BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cassano Ungkap Penilaian Silva Pada Tomori, Apa Katanya?

03-03-2021 20:29 | Dimas Ardi Prasetya

Fikayo Tomori. (c) LaPresse via AP Photo Fikayo Tomori. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Eks penyerang AC Milan Antonio Cassano mengatakan Thiago Silva sempat mengatakan pada dirinya bahwa Fikayo Tomori adalah sosok defender muda yang berkualitas.

Milan sibuk mencari bek tengah baru sejak awal musim. Akan tetapi mereka baru mendapat tambahan lagi pada tengah musim.

Pada bulan Januari 2021 kemarin, mereka akhirnya berhasil mendaratkan Tomori. Ia dipinjam dari Chelsea selama setengah musim.

Namun Milan memiliki opsi untuk mempermanenkannya musim depan. Mereka bisa menebusnya dengan bandrol sekitar 28 juta euro.

1 dari 2 halaman

Kata Silva Soal Tomori

Fikayo Tomori menjadi sorotan belakangan ini. Sebab ia dipercaya menggantikan Alessio Romagnoli dan berduet dengan Simon Kjaer saat AC Milan berhadapan dengan AS Roma.

Tomori tampil apik di laga itu. Milan pun dikabarkan terkesan dengan penampilannya dan memutuskan untuk mempermanenkannya.

Antonio Cassano lantas ikut berbicara soal Tomori. Ia mengaku sebelum bek 23 tahun itu pindah ke San Siro, Thiago Silva sempat mengatakan pada dirinya bahwa Tomori adalah pemain yang berkualitas.

“Saya berbicara dengan Thiago Silva. Ia mengatakan kepada saya bahwa Tomori bagus," ungkapnya pada Milannews.

"Saya meneleponnya ketika ia pergi ke London dan ia menyarankan saya untuk mengawasinya," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Cassano Sepakat Milan Permanenkan Tomori

Antonio Cassano lantas mengisyaratkan bahwa AC Milan tak salah untuk mempermanenkan Fikayo Tomori. Ia mengatakan defender asal Inggris itu merupakan bagian dari dasar masa depan yang cerah bagi Rossoneri.

"Ia merebut tempatnya dengan menggantikan kapten AC Milan. Milan menciptakan dasar untuk masa depan yang baik,” klaim Cassano.

Manajemen AC Milan dikabarkan sudah menghubungi pihak Chelsea untuk menyampaikan niatannya mempermanenkan Fikayo Tomori. Namun mereka berharap The Blues bersedia menurunkan harga jual Tomori.

(MilanNews)

KOMENTAR