BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Carra Sebut Sterling Perburuk Hubungannya Dengan Fans Liverpool

23-03-2015 23:53 |

Raheem Sterling (c) AFP
Raheem Sterling (c) AFP
Bola.netBola.net - Jamie Carragher memperingatkan Raheem Sterling bahwa saga kontraknya saat ini dengan pihak Liverpool bisa merusak hubungannya dengan para suporter di klub tersebut.


Kontrak pemain 20 tahun itu di Anfield akan berakhir musim depan. Liverpool sudah berupaya untuk menyodorkan kontrak baru pada Sterling di sepanjang musim ini. Namun, tawaran itu justru tak digubris oleh winger tersebut.

Baru-baru ini, Brendan Rodgers juga sudah menyatakan bahwa nego kontrak dengan pihak Sterling sudah dipastikan berhenti. Sebab, pihak pemain keturunan Jamaika itu ingin berkonsentrasi dengan sepakbola dahulu.

Carragher menilai, jika Sterling terus mengulur nego kontraknya dengan Liverpool, maka ia bisa merusak hubungannya dengan para Liverpudlian.

"Rasa frustasi para fans datang dari situasi kontraknya (yang berlarut-larut). Semakin lama saga itu berlanjut, semakin frustasi pula para fans itu dan hal itu akan menempatkan dirinya dan agennya dalam sorotan negatif," ujar Carragher pada Kicca.

"Kita semua memang ingin memaksimalkan pendapatan kita dalam industri apapun. Namun aksinya menunda-nunda kontrak itu tak akan membantu hubungannya dengan para fans," tandasnya.

 

KOMENTAR