Carlo Ancelotti Benarkan Casemiro Minta Pindah ke Manchester United

Serafin Unus Pasi | 19 Agustus 2022, 18:13
Gelandang Real Madrid, Casemiro (c) AP Photo
Gelandang Real Madrid, Casemiro (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Casemiro akhirnya menemukan titik temu. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa sang gelandang bakal meninggalkan Real Madrid di musim panas ini.

Sejak awal pekan kemarin, Casemiro santer dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang asal Brasil itu dilaporkan jadi target transfer utama Manchester United dalam sepekan terakhir.

Belakangan ini, gosip Casemiro ke MU semakin menguat. Bahkan sang pemain dilaporkan sudah sepakat untuk membela Manchester United di musim panas ini.

Kabar itu semakin menguat setelah Carlo Ancelotti mengonfirmasi kebenaran kabar itu. "Saya sudah berbicara dengan Casemiro," buka Ancelotti yang dikutip Marca.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Pergi

Ancelotti membenarkan bahwa Casemiro sudah meminta izin padanya untuk meninggalkan Real Madrid. Ia dikonfirmasi ingin pindah ke Manchester United.

Ancelotti menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menghalangi kepergian Casemiro. Jadi mereka mengizinkan sang gelandang untuk pindah.

"Dia [Casemiro] ingin mencari tantangan baru dalam karirnya. Kami menghormati keputusan Casemiro untuk pergi dari klub ini,"

2 dari 4 halaman

Tidak Akan Dilibatkan

Ancelotti juga mengonfirmasi bahwa proses negosiasi dengan MU sedang berjalan. Jadi Casemiro tidak akan dilibatkan di laga melawan Celta Vigo.

"Dia [Casemiro] tidak akan bermain di pertandingan besok. Karena saat ini ada proses negosiasi untuk transfernya,"

"Sejauh ini kami belum mencapai kata sepakat. Namun dia sudah menunjukkan keinginan yang jelas bahwa ia ingin pergi," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United dan Real Madrid saat ini sedang menegosiasikan mahar transfer sang gelandang.

Menurut gosip yang beredar, MU bersedia membayar sekitar 60 juta Euro plus adds on 10 juta Euro. Real Madrid dilaporkan tertarik dengan tawaran tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR