BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cari Pengganti Willian, Arsenal Kejar Jesus Corona

17-06-2021 15:10 | Ari Prayoga

Jesus Corona (c) FC Porto Official Jesus Corona (c) FC Porto Official

Bola.net - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan tengah membidik penyerang sayap milik Porto, Jesus Corona pada jendela transfer musim panas ini untuk menggantikan Willian.

Willian bergabung dengan Arsenal pada musim panas kemarin secara gratis usai kontraknya bersama Chelsea habis. Pemain sayap Brasil tersebut diikat dengan kontrak tiga tahun di klub.

Namun, Willian gagal tampil mengesankan bersama Arsenal. Dia hanya mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist dari 37 penampilan di semua kompetisi.

1 dari 2 halaman

Rencana Arsenal

Arsenal yang tak puas dengan kontribusi Willian pun dikabarkan siap mencari penyerang sayap kanan baru pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir Daily Mail, nama yang muncul ke permukaan adalah Corona. Selain kerap tampil di posisi penyerang sayap kanan, pemain asal Meksiko itu juga mahir jika dimainkan di posisi bek kanan.

Corona sendiri masih memiliki kontrak bersama Porto hingga musim panas tahun depan. Namun, bisa jadi pemain 28 tahun itu bakal memilih hengkang pada musim panas ini.

2 dari 2 halaman

Situasi Corona

Dalam kontraknya, Corona memiliki klausul rilis senilai 25 juta euro yang aktif hingga pertengahan Juli mendatang. Bisa jadi Arsenal bakal menunggu hingga klausul tersebut kedaluwarsa untuk menggaet Corona.

Selain Arsenal, situasi Corona di Porto kabarnya juga tengah dipantau oleh beberapa klub lain, mulai dari Sevilla, Fiorentina, hingga Atletico Madrid.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR