BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cari Pengganti Thibaut Courtois, Chelsea Sasar Sergio Rico

08-08-2018 12:15 | Serafin Unus Pasi

Sergio Rico (c) AFP Sergio Rico (c) AFP

Bola.net - Klub Liga Inggris, Chelsea tengah bekerja keras mencari kiper baru di sisa bursa transfer ini. The Blues kabarnya mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Sergio Rico dari Sevilla.

Posisi penjaga gawang memang menjadi fokus utama Chelsea pada musim panas ini. Pasalnya mereka tengah terancam kehilangan kiper utama mereka, Thibaut Courtois.

Sang kiper belakangan ini semakin frontal mengutarakan bahwa ia ingin pergi dari Chelsea. Ia bahkan dikabarkan menolak kembali ke Inggris karena ia ingin menuntaskan transfernya ke Real Madrid.

Chelsea sendiri dikabarkan sudah memiliki alternatif baru untuk pengganti Courtois. Dilansir dari The Guardian, The Blues mencoba untuk mendatangkan Sergio Rico dari Sevilla.

Siapakah Sergio Rico dan berapa besar mahar transfernya? Silahkan simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kiper Muda Potensial

Sergio Rico (c) AFP Sergio Rico (c) AFP
Rico sendiri merupakan kiper utama Sevilla. Di usianya yang masih 24 tahun ia sudah mengamankan posisi sebagai palang pintu tim Andalusia itu selama hampir empat tahun terakhir.

Rico sendiri selalu menjadi andalan di bawah mistar gawang Sevilla. Ia tercatat sudah membuat 169 penampilan bagi Sevilla di usianya yang relatif masih muda.

Ia juga berhasil membawa Sevilla memenangkan dua gelar Liga Europa. Untuk itu ia dipercaya punya kualitas yang mumpuni untuk mengawal gawang Chelsea.
2 dari 3 halaman

Harga Murah

Sergio Rico (c) AFP Sergio Rico (c) AFP
Chelsea sendiri sejatinya memiliki beberapa opsi untuk didatangkan pada musim panas ini. Namun laporan The Guardian menyebut mereka lebih condong merekrut Rico.

Selain karena faktor usia, Chelsea juga disebut sangat menyukai performa kiper 24 tahun itu. Selain itu ia memiliki nilai transfer yang lebih ekonomis daripada kandidat-kandidat kiper lainnya.

Laporan itu mengklaim Chelsea bisa mendapatkan sang pemain dengan mahar 18 juta pounds saja. Untuk itu Chelsea tertarik untuk mendatangkannya di sisa bursa transfer yang kurang dua hari lagi ditutup.
3 dari 3 halaman

Kiper Kedua

Rob Green memamerkan kostum kiper Chelsea. (c) chelseafc.com Rob Green memamerkan kostum kiper Chelsea. (c) chelseafc.com
Chelsea sendiri sejatinya sudah mendatangkan satu kiper ke Stamford Bridge pada musim panas ini. Mereka sukses merekrut Rob Green yang kabarnya akan menjadi kiper ketiga The Blues musim depan. [initial]



KOMENTAR