BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cari Pengganti Pogba, Manchester United Lirik Nicolo Zaniolo

13-05-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Nicolo Zaniolo berduel dengan Diego Godin (c) FCIM Nicolo Zaniolo berduel dengan Diego Godin (c) FCIM

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan punya target transfer baru untuk menggantikan Paul Pogba. Setan Merah dirumorkan tertarik memboyong playmaker AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Manchester United saat ini tengah mempersiapkan diri untuk kepergian Pogba. Gelandang 26 tahun itu diyakini ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas nanti.

United sendiri mulai memetakan sejumlah gelandang dengan kualitas tinggi. Mereka berharap bisa menemukan pemain yang bisa menggantikan peran Pogba di tim mereka musim depan.

Leggo mengklaim bahwa United punya satu nama baru yang dipertimbangkan direkrut di musim panas nanti. Mereka tertarik memboyong Nicolo Zaniolo yang saat ini memperkuat AS Roma.

Mengapa MU ingin merekrut Zaniolo? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Muda dan Berbahaya

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah mengamati sosok Zaniolo dalam dua musim terakhir.

Zaniolo pertama kali pindah ke Olimpico Stadium pada tahun 2018 silam. Sejak saat itu ia langsung memberikan dampak yang begitu besar untuk lini serang AS Roma.

Tidak hanya itu, Zaniolo masih berusia 20 tahun. Ia diyakini bisa berkembang menjadi salah satu playmaker terbaik di dunia sehingga MU tertarik untuk membajaknya.

2 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan tersebut, pihak AS Roma diberitakan sudah bersiap untuk berpisah dengan Zaniolo di musim panas nanti.

Tim berjuluk Il Lupi itu kabarnya tengah butuh dana yang cukup besar untuk membangun ulang tim mereka. Alhasil mereka harus melepas beberapa aset pemain berharga mereka seperti Zaniolo.

MU disebut bisa memiliki pemain Timnas Italia itu jika mereka berani menyerahkan uang sebesar 53 juta pounds kepada AS Roma.

3 dari 3 halaman

Cedera

Musim ini Zaniolo tercatat hanya bermain sebanyak 24 kali bagi tim utama Giallorossi.

Ia mengalami cedera lutut yang cukup parah sehingga tidak bisa banyak berkontribusi bagi AS Roma.

(Leggo)

KOMENTAR