BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cari Pengganti Moreno, Liverpool Bidik Pemain Tim Championship

22-05-2019 09:00 | Yaumil Azis

Alberto Moreno (c) lfc Alberto Moreno (c) lfc

Bola.net - Salah satu sektor yang harus dipikirkan Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti adalah bek sayap. Sebab salah satu pemainnya, Alberto Moreno, kemungkinan akan hengkang pada bulan Juni mendatang.

Kontrak Moreno akan berakhir pada bulan Juni nanti, dan sang pemain bisa bebas bergabung dengan tim mana saja tanpa melibatkan biaya. Hingga sekarang, kedua belah pihak belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak itu.

Jika Moreno hengkang, maka akan ada kekosongan di posisi deputi Andy Robertson pada sektor kiri pertahanan Liverpool musim depan. Oleh karena itu, sang runner-up Premier League tersebut harus segera mencari penggantinya sebelum kompetisi dimulai.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Incar Pemain Divisi Championship

Mencari pemain cadangan terbilang cukup sulit, sebab jelas tak ada yang ingin menjadi penghangat bangku cadangan. Salah satu opsinya adalah dengan merekrut pemain muda yang berpotensi tapi tak harus dimainkan secara reguler.

The Sun mengklaim Liverpool telah mendapatkan sosok yang mereka inginkan. Dia adalah pemain Leeds United, Leif Davis. Pada musim 2018/2019, ia hanya bermain sebanyak empat kali di Championship, dan semuanya berakhir dengan kemenangan.

Meskipun tidak bermain reguler, tapi banyak yang meyakini bahwa pemain berumur 19 tahun itu masih menyimpan segudang potensi. Dan dengan arahan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, Davis dipercaya bisa mencapai puncak performanya.

2 dari 2 halaman

Rintangan untuk Liverpool

Diketahui bahwa Leeds mematok harga sebesar empat juta pounds bagi siapapun yang ingin mendapatkan jasa Davis. Nilai tersebut jelas berada dalam jangkauan Liverpool. Tapi finalis Liga Champions itu bukannya tidak memiliki saingan.

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Davis juga tengah diincar oleh klub kuda hitam Premier League, Bournemouth. Tim asuhan Eddie Howe tersebut melihatnya sebagai pemain yang sudah siap dimainkan secara reguler.

Selain itu, hadangan juga datang dari dalam tubuh Leeds itu sendiri. Sang pelatih, Marcelo Bielsa, dikatakan masih membutuhkan jasa pemain kelahiran Newcastl upon Tyne tersebut jika masih menukangi Leeds musim depan.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR