BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cari Bomber Baru, Manchester City Bidik Lukaku

17-01-2021 19:25 | Dimas Ardi Prasetya

Romelu Lukaku (c) AP Photo Romelu Lukaku (c) AP Photo

Bola.net - Tim kaya raya asal Premier League Manchester City dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong Romelu Lukaku dari Inter Milan musim depan.

Man City selalu bersaing untuk meraih gelar juara liga dalam satu dekade terakhir. Salah satu alasannya adalah karena mereka memiliki lini serang yang sangat tajam.

Mereka punya pemain sekaliber Sergio Aguero. Akan tetapi sekarang Aguero sudah semakin menua.

Pemain asal Argentina itu sudah berusia 32 tahun. Selain menua ia juga sering mengalami cedera.

1 dari 2 halaman

Manchester City Bidik Lukaku

Kini Manchester City disebut siap untuk berpisah dengan Sergio Aguero. Terlebih kontraknya berakhir pada Juni 2021 nanti.

The Citizen pun berharap untuk bisa memboyong pemain baru pada musim panas nanti. Mereka juga telah dibekali duit sekitar 200 juta pounds.

Klaim tersebut terlontar dari laporan The Telegraph. Salah satu rencana Man City dengan duit itu nanti adalah mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Namun City juga disebut siap saja memberikan Aguero kontrak baru. Asalkan ia bisa membuktikan bahwa ia bisa fit lagi di sisa musim ini.

2 dari 2 halaman

Aguero Diincar PSG

Di sisi lain, Sergio Aguero sendiri tak perlu repot mencari klub baru jika ia berpisah dengan Manchester City. Sebab ia kabarnya diminati oleh tim kaya raya lainnya, PSG.

Raksasa Prancis itu memiliki obsesi untuk menjadikan lini serangnya sebagai salah satu yang paling ditakuti di Eropa. Caranya dengan menduetkan Sergio Aguero dan Lionel Messi.

Selama di Manchester City, Sergio Aguero mencatatkan 256 gol dari 379 pertandingan di semua ajang kompetisi. Sementara itu Romelu Lukaku sejauh ini telah mengemas 51 gol dari 73 laga bagi Inter Milan. Ia sejatinya masih terikat kontrak hingga 2024 bersama Nerrazurri.

(Telegraph)

KOMENTAR