BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cari Alternatif Bek Baru, MU Sasar Joachim Andersen

26-03-2019 18:00 | Serafin Unus Pasi

Joachim Andersen (c) Ap Photo
Joachim Andersen (c) Ap Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United sudah menemukan alternatif baru untuk lini pertahanan mereka. Setan Merah dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Joachim Andersen dari Sampdoria.

Sejak awal musim kemarin, United kerap diberitakan akan membeli bek tengah baru. Manajemen Setan Merah menilai performa barisan pertahanan MU tampil keropos musim ini sehingga mereka harus segera mengatasi situasi tersebut.

Untied sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah bek-bek papan atas dunia. Namun dari nama-nama tersebut belum ada yang menunjukkan tanda-tanda merapat ke Old Trafford karena besarnya nilai transfer mereka.

Namun dilansir Calciomercato, United mendapatkan alternatif baru untuk lini pertahanan mereka. Setan Merah disebut tertarik meminang Joachim Andersen dari Sampdoria.

Mengapa United tertarik meminang bek 22 tahun itu? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Rising Star

Andersen sendiri pertama kali pindah ke Italia pada tahun 2017 silam. Ia dibeli dari FC Twente seharga 1,2 juta pounds pada tahun 2017 silam.

Bek 22 tahun tersebut pada awalnya tidak banyak bermain di tim senior Sampdoria. Namun perlahan tapi pasti ia berhasil mengamankan satu posisi di barisan pertahanan Il Samp.

Musim ini ia bermain sebanyak 27 kali di barisan pertahanan Sampdoria. Berkat performa apiknya, Sampdoria hanya kebobolan 38 gol dari total 28 Giornata yang sudah dimainkan, di mana catatan ini merupakan catatan terbaik tim papan tengah Serie A musim ini.

2 dari 2 halaman

Harga Murah

Salah satu pertimbangan mengapa United tertarik membeli Andersen selain karena faktor performa adalah karena harga sang bek yang sangat terjangkau.

Andersen sejatinya masih memiliki kontrak yang lama di Sampdoria. Ia masih akan mengabdi untuk tim Serie A itu hingga tahun 2022 mendatang.

Namun ia dikabarkan hanya memiliki klausul rilis sebesar 22 juta pounds sehingga United sangat tertarik untuk mendatangkannya.

KOMENTAR