Caretaker Sudah, Siap Jadi Manajer Permanen Manchester United, Carrick?

Serafin Unus Pasi | 22 November 2021, 21:10
Michael Carrick (c) MUFC
Michael Carrick (c) MUFC

Bola.net - Pelatih interim Manchester United, Michael Carrick angkat bicara seputar kans ia menjadi manajer tetap Manchester United. Carrick mengaku tidak mau ambil pusing mengenai hal itu dan ia siap memberikan yang terbaik di setiap kesempatan yang diberikan kepadanya.


Carrick saat ini berstatus sebagai manajer interim Manchester United. Ia menggantikan kepergian Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat manajemen Setan Merah kemarin.

Manchester United mengakui bahwa mereka sedang mencari manajer interim yang baru. Namun ada gosip yang beredar bahwa Carrick bisa menjadi manajer permanen MU jika ia bisa membawa Setan Merah meraih sejumlah hasil yang apik.

Ketika dimintai pendapatnya mengenai hal itu, begini respon Carrick. "Pertama-tama dan yang utama, ini baru 24 jam setelah saya ditunjuk menjadi caretaker," buka Carrick kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Berikan yang Terbaik

Caretaker menegaskan bahwa ia siap memberikan yang terbaik bagi Manchester United. Ia tidak mau memikirkan kans apakah ia bisa naik jadi manajer tetap MU atau tidak.

"Tidak lama lagi kami akan bertanding lagi. Untuk saat ini saya hanya memikirkan pertandingan tersebut,"

"Saya tidak mau berpikir terlalu jauh ke depan. Selama klub membutuhkan kemampuan saya, saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini,"

2 dari 4 halaman

Dadakan

Carrick juga mengakui bahwa ditunjuknya ia menjadi caretaker MU ini sangat mendadak. Karena proses pemecatan Solskjaer yang sangat cepat sehingga segalanya harus dilakukan dengan cepat.

"Saya baru tahu saya menjadi caretaker kemarin pagi di tempat latihan kami. Saya tidak tahu apa-apa sebelumnya, di mana saya berbicara dengan Ed [Woodward] dan juga Ole,"

"Memang segalanya jadi tergesa-gesa untuk mengatur latihan dan juga menjelaskan situasinya ke para pemain. Namun segalanya berjalan lancar dan diselesaika ndengan cara yang berkelas," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Perdana

Carrick akan melakoni laga perdananya sebagai manajer interim Manchester United pada hari Rabu (24/11) besok.

Ia akan memimpin Setan Merah menghadapi Villarreal untuk pertandingan pekan kelima grup H Liga Champions 2021/22.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR