BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Carabao Cup Lepas, Chelsea Diminta Fokus ke Liga Europa

25-02-2019 15:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Chelsea (c) AP Photo Selebrasi Chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah permintaan diungkapkan oleh Cesar Azpilicueta. Bek Chelsea itu meminta rekan-rekannya tampil lebih konsisten hingga akhir musim nanti agar mereka bisa memenangkan trofi Liga Europa.

Peluang Chelsea untuk memenangkan trofi juara musim ini berkurang satu. Mereka resmi gagal memenangkan Carabao Cup setelah dikalahkan Manchester City melalui babak adu penalti.

Dengan kegagalan ini, Chelsea hanya punya dua trofi yang bisa mereka kejar, yaitu trofi EPL dan Liga Europa. Namun untuk trofi pertama rasa-rasanya cukup mustahil karena The Blues saat ini terpaut 16 poin dari sang pemuncak klasemen.

Azpilicueta menilai timnya harus bisa lebih konsisten jika mereka ingin memenangkan trofi juara di akhir musim nanti. "Kami adalah Chelsea, dan kami seharusnya bersaing untuk memenangkan trofi setiap musimnya," buka Azpilicueta kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Konsisten

Azpilicueta sendiri percaya bahwa Chelsea memiliki materi pemain yang cukup baik untuk bersaing untuk gelar juara.

Namun ia menilai timnya kurang konsisten saat bermain sehingga mereka gagal memenangkan trofi juara musim ini.

"Sejujurnya saya merasa cukup frustrasi melihat permainan kami karena kami tidak bermain di level terbaik kami, sehingga dengan performa inkonsisten ini kami tertinggal jauh di Premier League."

2 dari 3 halaman

Atur Fokus

Azpi juga meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak berkecil hati usai kalah di Wembley tadi malam.

Ia menyebut timnya harus fokus untuk memenangkan trofi yang tersisa di musim ini.

"Saat ini kami harus fokus untuk bermain di Liga Europa dan kami juga harus berjuang untuk Liga Champions, jadi kami harap kami siap untuk berjuang di dua laga ini." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea sendiri ditunggu sebuah partai akbar di tengah pekan nanti di mana mereka harus menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan pekan ke 28 EPL musim ini.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR