BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cancelo Buat Man City dan MU Perang Harga

26-05-2019 20:49 | Dimas Ardi Prasetya

Joao Cancelo Berseragam Juventus (c) Juv Joao Cancelo Berseragam Juventus (c) Juv

Bola.net - Niatan Juventus untuk melego Joao Cancelo dikabarkan memicu perang harga antara Manchester City dengan Manchester United.

Bek kanan asal Portugal itu sebelumnya dibeli oleh Juve dari Valencia. Butuh dana mencapai 40 juta euro untuk memboyongnya ke Turin.

Akan tetapi ia gagal membuat Massimiliano Allegri terkesan. Allegri menilai Cancelo ini memiliki kecenderungan untuk melakukan kesalahan saat bertahan.

Kabarnya, sebelum ini Cancelo sudah akan dilego oleh Juve karena tak cocok dengan keinginan Allegri. Namun sekarang situasinya jadi tak jelas karena Allegri hengkang dari Bianconeri.

1 dari 2 halaman

Masih Tetap Dijual


Akan tetapi kabarnya Juve masih akan tetap menjualnya meski Allegri sudah tak lagi berada di Turin. Kabar ini dilansir oleh Tuttosport.

Dan kini tampaknya pelabuhan karir barunya ada di kota Manchester. Sebab media-media Inggris melaporkan The Citizens dan Setan Merah sama-sama menginginkan servis Cancelo.

Keduanya disebut langsung melakukan perang harga. Dan untuk saat ini City lebih unggul dari rival sekotanya dengan tawaran sekitar 60 juta euro.

Akan tetapi, City belum tentu bisa mendatangkan Cancelo. Sebab mereka masih harus menunggu apakah nanti mereka dilarang melakukan aktivitas transfer atau tidak oleh UEFA, sebagai imbas adanya penyelidikan terkait kasus pelanggaran Financial Fair Play.

2 dari 2 halaman

Pengganti


Pihak Juventus sendiri dikabarkan sudah menemukan pengganti yang pas bagi Cancelo. Bek yang mereka incar adalah bek PSG, Thomas Meunier.

Juve sendiri disebut sudah memulai usaha untuk mendatangkannya ke Turin. Direktur klub tersebut yakni Fabio Paratici dikabarkan telah melakukan penjajakan dengan agen Meunier.

Kans Juve merekrutnya besar. Sebab pemain asal Belgia itu sendiri disebut sebagai salah satu pemain yang akan diobral oleh PSG pada musim panas mendatang.

Diyakini bahwa Juventus bisa mendapatkan Meunier dengan harga yang murah. Tak cuma itu, sang pemain juga dikabarkan tertarik untuk menjajal Serie A.

KOMENTAR