BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Callum Hudson-Odoi Cedera, Chelsea Malah Senang, Kok Bisa?

23-04-2019 22:00 | Serafin Unus Pasi

Callum Hudson-Odoi. (c) AP Callum Hudson-Odoi. (c) AP

Bola.net - Klub Premier League Chelsea nampaknya tidak begitu kecewa dengan cedera yang dialami oleh Callum Hudson-Odoi. Mereka malah dikabarkan senang pemain muda mereka itu mengalami cedera baru-baru ini.

Hudson-Odoi merupakan salah satu bakat muda yang bersinar di tim utama Chelsea saat ini. Saking besarnya bakat yang ia miliki, ia bahkan sudah dipanggil ke Timnas Senior Inggris beberapa waktu yang lalu.

Namun sang winger mengalami situasi yang apes kemarin. Ia mengalami cedera pada otot tendon Achillesnya pada pertandingan melawan Burnley, sehingga ia diperkirakan akan absen dalam waktu yang lama.

Namun menurut laporan The Telegraph, Chelsea tidak begitu mengkhawatirkan cedera itu. Sebaliknya, The Blues malah senang sang winger absen untuk waktu yang lama.

Mengapa Chelsea senang Hudson-Odoi cedera lama? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Hentikan Ketertarikan

Menurut laporan tersebut, Chelsea senang Hudson-Odoi mengalami cedera karena dengan begitu, para klub peminat sang pemain akan berhenti mengejarnya.

Seperti yang sudah diketahui, Hudson-Odoi menjadi rebutan sejumlah klub papan atas Eropa di musim panas nanti. Ia dikabarkan ingin hengkang setelah tidak mendapatkan jam bermain yang cukup musim ini.

Namun dengan kondisi cedera yang cukup parah ini, para klub tersebut bakal berpikir dua kali untuk merekrut sang pemuda. Alhasil Chelsea bisa melancarkan manuver mereka untuk mempertahankan Hudson-Odoi.

2 dari 2 halaman

Tawarkan Kontrak Baru

Sebagai langkah lanjutan, Chelsea akan memanfaatkan situasi ini untuk memperpanjang kontrak Hudson-Odoi.

Mereka tidak ingin kehilangan berlian muda mereka yang kontraknya akan habis tahun depan. Untuk itu mereka akan memanfaatkan situasi ini untuk menegosiasikan ulang kontrak sang pemuda.

Mereka dikabarkan akan menawarkan kontrak berdurasi lima tahun kepada Hudson-Odoi. Tidak hanya itu, mereka juga akan memberikan gaji yang besar, yaitu sebesar 100 ribu pounds per pekan untuk sang pemuda.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR