BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cadangan di Real Madrid, Arsenal Berniat Tampung Lucas Vazquez

17-10-2019 12:46 | Asad Arifin

Lucas Vazquez (c) AP Photo Lucas Vazquez (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal dilaporkan tertarik untuk menampung pemain Real Madrid, Lucas Vazquez. The Gunners melihat ada peluang membeli pemain 28 tahun karena dianggap tidak masuk dalam rencana utama Real Madrid.

Lucas Vazquez memang sulit untuk bisa bersaing dengan para winger Real Madrid. Posisinya cukup bagus pada awal musim 2019/2020 ini karena ada banyak pemain Madrid yang mengalami cedera.

Hingga jornada ke-8 La Liga musim 2019/2020, pemain asal Spanyol itu telah memainkan enam pertandingan. Lucas Vazquez tiga kali bermain sebagai pemain inti dan tiga kali pula tampil sebagai pengganti.

Dari enam pertandingan itu, Lucas Vazquez mampu mencetak satu gol untuk Real Madrid. Mantan pemain Espanyol tersebut mencetak gol saat Madrid menang 1-3 atas Celta Vigo di Balaidos.

1 dari 2 halaman

Tawaran Arsenal untuk Beli Lucas Vazquez

Real Madrid kini punya banyak pemain di posisi winger. Ada Eden Hazard yang dibeli dengan harga 100 juta euro. Selain itu, Si Putih juga punya Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Gareth Bale, James Rodriguez hingga Marco Asensio.

Dengan komposisi tersebut, jika mereka semua bugar, maka sulit bagi Lucas Vazquez untuk bersaing di tim utama. Kesempatan bermainnya bakal semakin kecil. Karena itu, pindah klub bisa menjadi solusinya.

Arsenal menjadi salah satu klub yang siap menampung Lucas Vazquez. Dikutip dari talkSPORT, The Gunners siap melayangkan proposal transfer kepada pihak Real Madrid pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Arsenal serius meminati jasa Lucas Vazquez.

Klub asal London Utara disebut akan memberi tawaran senilai 20 juta euro untuk membeli Lucas Vazquez. Dia dinilai cocok dengan gaya bermain yang ingin diterapkan oleh manajer Unai Emery. Vazquez adalah tipe pemain sayap pekerja keras.

2 dari 2 halaman

Masih Dibutuhkan Real Madrid

Selain Arsenal, Lucas Vazquez juga telah mengundang minat dari dua klub lain. AS Roma dan Bayern Leverkusen juga ingin membeli Lucas Vazquez di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pengalaman Vazquez sangat dibutuhkan kedua klub.

Sementara itu, Lucas Vazquez diyakini masih menjadi pemain penting bagi klub. Pemain berusia 28 tahun telah bertransformasi menjadi sosok yang serba bisa dalam dua musim terakhir. Dia tidak hanya bisa bermain sebagai pemain sayap.

Lucas Vazquez pernah bermain sebagai bek sayap, bahkan pernah juga dicoba sebagai gelandang ketika Real Madrid sedang krisis pemain. Faktor ini membuat Real Madrid mungkin akan berupaya untuk mempertahankan Lucas Vazquez.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR

Pesta Gol, Bayern Munchen Gunduli Crvena Zvezda 6-0