Cabut dari MU, Inikah Klub Baru James Garner?

Serafin Unus Pasi | 25 Agustus 2022, 23:30
Cabut dari MU, Inikah Klub Baru James Garner?
James Garner (c) MUFC Official

Bola.net - Spekulasi mengenai masa depan James Garner memasuki babak baru. Sang gelandang dilaporkan kini akan bergabung dengan Everton di musim panas ini.

Garner merupakan pemain muda berbakat milik Manchester United. Musim lalu ia sukses membawa Nottingham Forest promosi ke Premier League.

Baru-baru ini, MU dikabarkan membuat keputusan mengejutkan. Mereka memutuskan untuk menjual James Garner secara permanen di musim panas ini.

The Sun mengklaim bahwa ada banyak klub yang berminat pada Garner. Namun Everton dilaporkan jadi tim terdepan untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Simak situasi transfer Garner di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Lini Tengah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Everton sangat tertarik untuk merekrut Garner. Frank Lampard menilai sang gelandang sangat dibutuhkan The Toffees saat ini.

Hingga pekan ketiga EPL kemarin, Everton masih belum mendapatkan kemenangan di EPL. The Toffees hanya imbang satu kali dan kalah dua kali dari tiga laga tersebut.

Frank Lampard menilai lini tengah Everton saat ini masih kurang oke. Jadi ia menilai Garner bisa membantu untuk mengatasi permasalahan tersebut.

2 dari 4 halaman

Tertarik Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa Garner tertarik untuk pindah ke Everton. Ia menilai The Toffees adalah klub yang ideal untuk karirnya.

Ini disebabkan ia akan dilatih oleh Lampard. Seperti yang diketahui, Lampard merupakan salah satu gelandang terbaik di masanya jadi ia menilai ia bisa belajar banyak dari sang manajer.

Selain itu Everton menjanjikannya jam bermain reguler. Jadi Garner tertarik pindah ke Merseyside.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United saat ini menunggu tawaran dari Everton. Mereka sudah menentukan berapa mahar transfer untuk sang gelandang.

Setan Merah menginginkan tidak kurang dari 15 juta pounds untuk jasa sang gelandang di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR