Cabut dari MU, Donny van de Beek Bakal Gabung Klub EPL Ini?

Serafin Unus Pasi | 4 Oktober 2022, 21:44
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek (c) AP Photo
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Ada rumor baru muncul terkait masa depan Donny van de Beek. Gelandang Manchester United itu digosipkan akan bergabung dengan Leicester City di musim dingin nanti.

Van de Beek bisa dikatakan jadi pesakitan di skuat Manchester United. Semenjak bergabung dari Ajax, sang gelandang minim mendapatkan jam terbang.

Situasinya tidak berubah saat Erik Ten Hag menjadi manajer baru Setan Merah. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan ketimbang bermain.

Dilansir Jeunes Footeux, Van de Beek berpotensi pindah klub di musim dingin nanti. Leicester City dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa pemain timnas Belanda itu.

Simak situasi transfer Van de Beek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Siap Beri Kesempatan

Menurut laporan itu, Leicester City saat ini membutuhkan gelandang baru. Ini disebabkan Brendan Rodgers kurang puas dengan performa lini tengahnya.

Ia butuh tambahan tenaga di lini tengahnya agar Leicester City bisa memperbaiki performanya dan selamat dari jurang degradasi. Di mata Rodgers, Van de Beek cocok untuk kebutuhan timnya itu.

Jadi ia mengajak sang gelandang untuk pindah ke King Power Stadium dengan iming-iming kesempatan bermain reguler bersama The Foxes.

2 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran

Menurut laporan yang sama, Leicester City saat ini msedang menggodok proposal untuk ditawarkan ke Manchester United.

The Foxes rencananya akan meminjam Van de Beek selama enam bulan. Mereka ingin mengetes dahulu kemampuan sang gelandang.

Jika Van de Beek bisa bermain sesuai dengan ekspektasi mereka, baru The Fox akan mempermanenkannya. Mereka akan mengajukan tawaran sebesar 15 juta Euro untuk mempermanenkan sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Tidak Akan Halangi

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United tidak akan menghalangi Van de Beek untuk bergabung dengan klub lain.

Sang gelandang dianggap hanya pemain surplus di skuat MU, jadi Erik Ten Hag bakal melepaskannya jika ada tawaran yang tepat masuk ke meja mereka.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR