Cabut dari Liverpool, Michael Edwards Jadi Direktur Olahraga Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 28 November 2022, 19:20
Cabut dari Liverpool, Michael Edwards Jadi Direktur Olahraga Manchester United?
Bendera Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Ada spekulasi baru terkait masa depan Michael Edwards. Mantan juru transfer Liverpool itu dilaporkan sedikit lagi akan menyebrang ke Manchester United.

Edwards bisa dikatakan punya jasa yang besar bagi kesuksesan Liverpool beberapa tahun terakhir. Berkat kecemermatannya di bursa transfer, ia bisa mendatangkan pemain-pemain seperti Virgil van Dijk, Mohamed Salah yang membuat Liverpool semakin kuat.

Edwards sendiri sudah cabut dari Liverpool sejak akhir 2021 kemarin. Semenjak saat iut ia dikaitkan dengan beberapa klub, namun hingga detik ini belum ada tanda-tanda ke mana Edwards akan berlabuh.

Football Insider mengklaim bahwa Edwards sudah siap bergabung dengan klub barunya. Ia dilaporkan siap mengkhianati Liverpool demi bergabung dengan Manchester United.

Simak situasi Edwards selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Direktur Olahraga

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik menggunakan jasa Edwards. Karena mereka butuh kemampuannya dalam transfer pemain.

Manchester United saat ini sedang dalam proses pembangunan ulang tim mereka. Setan Merah butuh mendapatkan pemain-pemain berkualitas agar Erik Ten Hag bisa membawa Setan Merah berprestasi.

Itulah mengapa mereka tertarik untuk menggunakan jasa Edwards. Mereka yakin Edwards mampu mendatangkan pemain-pemain berkualitas ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Nego Intens

Menurut laporan tersebut Manchester United sudah menjalin komunikasi dengan Edwards dalam beberapa bulan terakhir.

Mereka sudah memberikan tawaran kepada Edwards. Ia dikabarkan tertarik untuk bekerja dengan Manchester United.

Saat ini proses negosiasi dilaporkan sudah mencapai tahap akhir dalam proses negosiasi dan Edwards diyakini sedikit lagi akan meneken kontrak di MU.

3 dari 4 halaman

Prioritas Transfer

Manchester United membutuhkan Edwards untuk menyelesaikan sejumlah prioritas transfer mereka.

Di musim panas nanti United butuh penyerang baru, gelandang baru dan bek kanan baru untuk memperkuat tim mereka agar lebih kompetitif.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR