BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bye! Musim Depan Chelsea Siap Berpisah Dengan Kante

26-09-2021 22:17 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Chelsea, NGolo Kante (tengah), merayakan golnya ke gawang Tottenham pada pekan kelima Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Gelandang Chelsea, NGolo Kante (tengah), merayakan golnya ke gawang Tottenham pada pekan kelima Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan siap melepas N'Golo Kante di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Kante adalah salah satu gelandang penting Chelsea. Pemain Prancis itu tetap mampu tampil apik meski posisinya diutak-atik di tim tersebut.

Ia ikut berjasa membawa The Blues meraih lima gelar juara. Di antaranya termasuk Premier League dan Liga Champions.

Namun belakangan ini Kante kerap keluar masuk skuat Chelsea. Pasalnya pemain berusia 30 tahun tersebut kerap cedera.

1 dari 2 halaman

Chelsea Siap Jual Kante

N'Golo Kante memang masih tetap jadi salah satu pemain yang diandalkan Thomas Tuchel. Namun kabarnya manajemen The Blues siap melegonya musim panas 2022 mendatang.

Kabar itu diklaim oleh Fichajes. Media itu mengatakan keputusan ini tak juga tak lepas dari situasi kontrak Kante.

Masa aktif kontrak itu akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Chelsea pun berharap bisa mendapat pemasukan ekstra jika melepas Kante.

2 dari 2 halaman

Pengganti Kante

Laporan itu juga menyebut bahwa Chelsea sudah memiliki pengganti jika mereka jadi melepas N'Golo Kante. Tak hanya satu tapi dua sekaligus.

Keduanya masih muda dan lulusan akademi Chelsea. Yang pertama adalah Conor Gallagher dan yang berikutnya adalah Billy Gilmour.

Kedua pemain itu sendiri sekarang sedang dipinjamkan ke klub lain. Gallagher ke Crystal Palace dan Gilmour ke Norwich City.

Chelsea sendiri tampaknya tak perlu repot mencari klub yang bersedia membeli N'Golo Kante. Sebab kabarnya PSG dan Real Madrid tertarik untuk merekrutnya.

(Fichajes)

KOMENTAR