Bye-bye MU! Harry Kane Putuskan Bertahan di Tottenham

Serafin Unus Pasi | 27 Mei 2022, 21:45
Penyerang Tottenham, Harry Kane melakukan selebrasi setelah membobol gawang Everton di lanjutan Premier League pekan 28. (c) AP Photo
Penyerang Tottenham, Harry Kane melakukan selebrasi setelah membobol gawang Everton di lanjutan Premier League pekan 28. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United harus mencari kandidat striker baru di musim panas nanti. Harry Kane dilaporkan akan bertahan di Tottenham di musim panas nanti.


Manchester United baru saja kehilangan salah satu striker mereka. Edinson Cavani pamit pergi dari Old Trafford, sehingga United harus mencari striker baru di musim panas nanti.

Nama Harry Kane disebut-sebut jadi kandidat striker baru MU. Setan Merah dilaporkan sudah lama jatuh hati pada sang striker dan mereka ingin membajaknya dari Tottenham.

London Evening Standard mengklaim bahwa MU bakal gigit jari dalam perburuan Kane. Karena sang striker dilaporkan akan bertahan di Tottenham.

Simak situasi transfer Kane di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bakal Bertahan

Menurut laporan tersebut, Kane sudah memutuskan untuk bertahan di Tottenham pada musim panas ini.

Ia memutuskan bertahan karena Antonio Conte juga bertahan di Tottenham. Sang manajer siap lanjut di London Utara setelah Tottenham mendapatkan suntikan dana untuk belanja di musim panas nanti.

Kane pribadi senang dilatih Conte dan ia menilai progress Tottenham di bawah Conte sangat bagus. Jadi ia akan bertahan di Tottenham.

2 dari 4 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Laporan itu juga mengklaim bahwa Kane sudah meminta sang agen untuk menghadap manajemen Tottenham untuk membicarakan kontrak baru.

Laporan itu mengklaim Kane siap bertahan lama di Tottenham. Ia bahkan membuka opsi untuk tutup karir di klub London Utara itu.

Sebagai kompensasinya, Tottenham siap menggajinya dengan angka yang fantastis. Jadi Kane siap untuk berdiskusi untuk kontrak baru ini.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Manchester United sendiri tidak terlalu kecewa jika Kane bertahan di Tottenham. Karena Setan Merah punya target transfer lain.

Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut Darwin Nunez atau Richarlison di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR