Buyar Piala Dunia 2022, Bintang Chelsea Ini Bakal Gabung MU?

Serafin Unus Pasi | 3 Desember 2022, 19:45
Buyar Piala Dunia 2022, Bintang Chelsea Ini Bakal Gabung MU?
Christian Pulisic, winger Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 (c) AP Photo/Manu Fernandez

Bola.net - Rumor kepergian Christian Pulisic dari Stamford Bridge pada musim dingin nanti nampaknya benar-benar akan terjadi. Sang pemain dilaporkan sudah selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Manchester United.

Pulisic memang sudah lama dikabarkan akan cabut dari Chelsea. Semenjak ia bergabung dengan The Blues ia kesulitan untuk menjadi starter reguler di skuat The Blues.

Situasi ini membuat Pulisic dilaporkan akan cabut di musim dingin nanti. Ia sudah meminta sang agen untuk mencarikan klub baru secepatnya.

Dilansir ESPN, Pulisic sudah mendapatkan calon klub barunya. Ia dikabarkan akan menyebrang ke kota Manchester untuk bergabung dengan Manchester United.

Simak situasi transfer Pulisic di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Menarik Hati Ten Hag

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United baru-baru ini menghubungi agen Pulisic atas perintah dari Erik Ten Hag.

Manajer Setan Merah itu dilaporkan sangat terkesan dengan penampilan Pulisic. ia menyukai fleksibilitas Pulisic yang bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

Ia percaya pemain timnas Amerika Serikat itu bisa memberikan nilai plus bagi timnya. Jadi ia ingin merekrutnya di musim dingin nanti.

2 dari 4 halaman

Hampir Beres

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah selangkah lebih dekat untuk mengamankan jasa Pulisic.

Saat ini proses negosiasi antara MU dan agen sang pemain sudah hampir selesai. Mereka hampir menyepakati kontrak sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa kesepakatan antara kedua pihak itu bisa kelar setelah Piala Dunia berakhir. Jadi ketika bursa transfer musim dingin dibuka, Pulisic bisa langsung cabut ke Old Trafford.

3 dari 4 halaman

Dipinjam Saja

Laporan itu mengklaim bahwa rencana Manchester United untuk Pulisic adalah skema peminjaman.

Mereka akan meminjam sang pemain selama enam bulan dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman, di mana Chelsea dikabarkan lebih suka jika Mu langsung membeli sang pemain secara permanen.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR