BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Butuh Tantangan Baru, Nabil Fekir Disarankan Terima Ajakan Liverpool

27-06-2019 23:20 | Serafin Unus Pasi

Nabil Fekir (c) AFP Nabil Fekir (c) AFP

Bola.net - Mantan pelatih Lyon, Bruno Genesio memberikan komentar terkait spekulasi masa depan Nabil Fekir yang tengah diincar Liverpool. Genesio menilai mantan anak asuhnya itu sebaiknya menerima tawaran Liverpool karena ia merasa sang gelandang butuh tantangan baru dalam karirnya.

Fekir sendiri sudah sejak lama diberitakan ingin meninggalkan Lyon. Musim lalu ia nyaris pindah ke Liverpool, namun transfer itu batal terlaksana karena kondisi cedera lutut yang dialami sang gelandang.

Namun pada musim panas ini, Liverpool diberitakan kembali mengincar tanda tangan Fekir. The Reds diberitakan ingin kembali menawar pemain Timnas Prancis itu di musim panas ini.

Genesio meyakini bahwa jika Liverpool benar-benar menawar Fekir pada musim panas ini, maka sang gelandang harus mengupayakan agar transfer itu benar-benar terjadi.

"Saya rasa dia [Fekir] merasa sangat frustrasi karena kegagalan transfernya ke Liverpool pada awal musim kemarin," ujar Genesio kepada RMC Sports.

"Dia berhasil bermain di Piala Dunia, namun ia mengalami beberapa cedera. Ia merasa tidak cukup kuat untuk menjadi seorang pemimpin seperti dirinya di musim sebelumnya."

"Nabil sudah memasuki fase akhir dari siklus hidupnya di Lyon. Ia sudah mendapatkan banyak pengalaman di klub ini."

Baca lanjutan pendapat Genesio di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Butuh Tantangan Baru

Genesio percaya bahwa Fekir sudah mencapai puncak karirnya di Lyon hingga musim lalu.

Untuk itu sang gelandang harus mencari tantangan baru agar ia bisa meningkatkan permainannya di masa yang akan datang.

"Saya rasa dia membutuhkan tantangan baru untuk mendorong batas yang ia miliki dan menjadi sosok yang kritis untuk dirinya sendiri. Kita tahu bahwa setiap orang butuh tantangan untuk diri mereka sendiri, untuk mempertanyakan kemampuan yang mereka miliki." tandasnya.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR