Butuh Gelandang Baru, MU Disarankan Angkut Aaron Ramsey

Serafin Unus Pasi | 10 Februari 2020, 20:20
Aaron Ramsey (c) Juventus.com
Aaron Ramsey (c) Juventus.com

Bola.net - Sebuah saran diberikan Tony Cascarino kepada Manchester United. Setan Merah dinilai perlu mencoba mendatangkan Aaron Ramsey dari Juventus di musim panas nanti.


Manchester United saat ini memiliki stok gelandang yang cukup terbatas. Pada musim panas kemarin mereka kehilangan sosok Ander Herrera dan Marouane Fellaini tanpa mendatangkan pengganti.

Kebutuhan United atas gelandang baru diperkirakan akan meningkat di musim panas nanti. Pasalnya Paul Pogba dan Nemanja Matic dirumorkan bakal hengkang dari skuat Setan Merah.

Di mata Cascarino, Ramsey bisa menjadi solusi yang bagus untuk United. "Saya rasa Ramsey akan sangat sempurna untuk United," ujar Cascarino kepada The Times.

Baca komentar lengkap eks pemain Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Terpakai

Cascarino menilai bahwa Ramsey bisa menjadi tambahan yang sangat bagus untuk lini tengah Manchester United musim depan.

Gelandang Timnas Wales itu ia nilai tidak terpakai di Juventus sehingga besar peluang MU untuk mengamankan jasa sang gelandang.

"Ramsey bermain saat Juventus kalah dari Verona di hari Sabtu kemarin. Namun anda bisa lihat bahwa di musim pertamanya di Italia, ia hanya menjadi pemain pengganti dan tidak memberikan dampak apapun pada permainan Juventus."

2 dari 3 halaman

Bakal Dilepas

Cascarino juga menilai bahwa Juventus kemungkinan besar akan melepas sang gelandang di musim panas nanti. Jadi United disarankan berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan jasanya.

"Saya bisa melihat mantan pemain Arsenal itu kembali ke Premier League musim depan. Rumor ia dikaitkan dengan Manchester United itu cukup masuk akal, karena ia adalah pemain yang dibuuthkan United."

"Ia adalah seorang gelandang yang sudah teruji dan ia memiliki rekor gol dan juga pengalaman yang bagus di Premier League. Saya juga melihat harganya tidak akan terlalu mahal, di mana Juventus mungkin hanya menjualnya di kisaran angka 20 juta pounds." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Minim Kontribusi

Sejauh ini, Ramsey memang belum memberikan kontribusi yang terlalu besar bagi Juventus.

Ia tercatat hanya mampu membuat dua gol dari 19 penampilan bagi si Nyonya Tua, di mana kebanyakan ia masuk sebagai pemain pengganti.

(The Times)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR