BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Butuh Bek Baru, Manchester United Disarankan Angkut Bek Leicester City Ini

15-01-2021 21:30 | Serafin Unus Pasi

Skuad Leicester City merayakan gol Jamie Vardy ke gawang Arsenal, Senin (26/10/2020) (c) Pool EPA via AP Photo Skuad Leicester City merayakan gol Jamie Vardy ke gawang Arsenal, Senin (26/10/2020) (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes menyodorkan nama yang bisa direkrut MU di musim dingin ini. Ia menilai bek muda Leicester City, Wesley Fofana bisa menjadi opsi yang bagus untuk Setan Merah.

Manchester United cukup ramai digosipkan berburu bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer merasa lini pertahanan MU masih belum stabil dan butuh tambahan tenaga.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dirumorkan menjadi incaran MU. Ada Sergio Ramos dan Dayot Upamecano yang diklaim akan merapat ke MU di musim panas ini.

Scholes mendukung langkah MU untuk membeli bek tengah baru di Januari ini. "Pertahanan United sebenarnya sudah cukup baik musim ini," buka Scholes kepada ESPN.

Baca komentar lengkap sang gelandang legendaris MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Konsisten

Scholes menggarisbawahi bahwa performa lini pertahanan United masih belum konsisten musim ini.

Ia menilai para bek MU kerap mengalami kesulitan ketika menghadapi tim-tim besar.

"Lini pertahanan United sering kewalahan ketika mereka berhadapan dengan tim-tim besar. Itu adalah masalah yang harus diselesaikan Ole."

2 dari 3 halaman

Bek Potensial

Lebih lanjut, Scholes mencoba memberikan usulan nama yang sekiranya bisa direkrut Solskjaer.

Ia menilai sosok Wesley Fofana bisa jadi opsi yang menarik untuk Setan Merah.

"Jika Ole ingin mendatangkan bek tengah di bulan ini, maka saya akan menyarankan ia merekrut Wesley Fofana dari Leicester. Dia masih berusia 20 tahun namun ia telah bermain dengan sangat bagus dan punya potensi menjadi apapun yang ia inginkan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pembelian MU

Sejauh ini Manchester United baru mendatangkan satu pemain ke Old Trafford di Januari 2021.

Mereka menggaet Amad Diallo dari Atalanta.

(ESPN)

KOMENTAR