BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Buru Paul Pogba, PSG Tawarkan Angel di Maria ke Manchester United

26-04-2020 10:45 | Aga Deta

Paul Pogba ketika membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan  Pert Glory. (c) Twitter Manchester United Paul Pogba ketika membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. (c) Twitter Manchester United

Bola.net - PSG dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Manchester United Paul Pogba. Menariknya, raksasa Prancis itu menawarkan mantan pemain Setan Merah Angel di Maria sebagai bagian dari kesepakatan.

Masa depan Pogba di United sedang tidak pasti. Itu setelah sang pemain mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub pada musim panas lalu.

Pogba sendiri telah absen pada sebagian besar pertandingan 2019/20 karena cedera engkel. Alhasil, pemain internasional Prancis itu hanya memainkan sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Calciomercato mengklaim PSG telah mengajukan tawaran untuk merekrut Pogba. Mantan pemain Juventus itu diharapkan bisa membantu PSG memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya.

1 dari 2 halaman

Tawarkan Dua Pemain

Menurut laporan tersebut, PSG sudah mengajukan tawaran besar kepada Manchester United untuk mendapatkan Pogba. Tawaran itu diharapkan bisa membuat Setan Merah melepas mantan pemain termahal dunia tersebut.

Selain uang tunai, PSG juga menawarkan dua pemainnya kepada Setan Merah. Pemain yang dimasukkan dalam pertukaran adalah Di Maria dan gelandang Jerman Julian Draxler.

Nama Di Maria mungkin tidak akan bisa menggoda United untuk menerima tawaran tersebut. Pasalnya, pemain Argentina itu pernah menjalani karier yang mengecewakan di Old Trafford pada 2014-15.

2 dari 2 halaman

Kiprah Di Maria

Di Maria bergabung dengan Manchester United pada tahun 2014 silam. Ia didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 59,7 juta pounds.

Pada awalnya, segalanya berjalan bagus untuk Di Maria. Sang pemain mampu menampilkan performa apik hingga diganjar predikat pemain terbaik dalam beberapa bulan pertama.

Sayang, semakin lama performanya kian menurun di bawah asuhan Louis van Gaal. Pemain Argentina itu pada akhirnya dijual ke PSG.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR