Buru Bek Tengah Baru, Arsenal Impor Bek dari Spanyol

Serafin Unus Pasi | 27 Mei 2020, 16:40
Diego Carlos (c) Sevilla FC
Diego Carlos (c) Sevilla FC

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal punya target transfer baru untuk memperkuat pertahanan mereka. The Gunners diberitakan ingin merekrut Diego Carlos dari Sevilla.

Sektor pertahanan merupakan sektor yang paling bermasalah di skuat Arsenal. Selama tiga musim terakhir pertahanan mereka kerap tampil inkonsisten sehingga mereka rawan kebobolan gol.

Mikel Arteta tidak mau situasi ini terus berlanjut. Alhasil ia berencana untuk memperkuat bek tengah top agar pertahanan mereka semakin kuat musim depan.

El Desmarque mengklaim bahwa Arteta sudah mengantongi satu nama potensial untuk memperkuat timnya. Ia ingin memboyong bek milik Sevilla, Diego Carlos.

Mengapa Arteta ingin merekrut Diego Carlos? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Impresif

Arteta diberitakan sudah mengamati aksi Carlos sejak awal musim kemarin.

Sang bek memang baru bergabung dengan Sevilla. Namun ia mampu beradaptasi dengan cepat dan menjadi dinding yang kokoh untuk pertahanan tim asal Andalusia tersebut.

Penampilan kokoh Carlos dinilai Arteta bakal membantu memperkuat pertahanan timnya sehingga ia tertarik untuk memboyongnya di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Namun laporan itu mengklaim bahwa Arsenal kemungkinan bakal kesulitan untuk merekrut Carlos di musim panas nanti.

Sang bek masih terikat kontrak di Sevilla hingga tahun 2024. Ia memiliki klausul rilis sebesar 75 juta Euro di kontraknya saat ini.

Sementara dana belanja Arsenal diberitakan tidak cukup untuk menebus mahar transfer tersebut sehingga kans Carlos menyebrang ke Emirates Stadium.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR