BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Burnley Baru Dibantai, Guardiola Justru Khawatir

26-11-2016 07:38 | Heri

Josep Guardiola (c) AFP Josep Guardiola (c) AFP

Bola.net - Josep Guardiola mengaku sedikit khawatir melihat performa Burnley belakangan. Burnley memang baru dibantai oleh West Bromwich Albion empat gol tanpa balas. Guardiola meyakini hasil itu akan memengaruhi penampilan Burnley saat menjamu Manchester City.

Guardiola menyebut bahwa fokus Burnley saat ini pasti tengah sangat tinggi karena tak mau kalah lagi. Hal itu justru akan mempersulit upaya Manchester City untuk meraih kemenangan dalam laga nanti.

"Mereka punya semangat besar . Tentu mereka baru kalah dari West Brom dalam pertandingan terakhir dengan skor 0-4. Tapi saya cuma bisa membayangkan apa yang terjadi jika sebuah tim kalah empat gol. Fokus mereka akan menjadi lebih tinggi dari biasanya," terang Guardiola kepada BT Sports.

Guardiola mengaku lebih suka menghadapi tim yang barusan meraih kemenangan. Guardiola yakin Burnley akan mempersiapkan diri dengan baik. Terlebih lagi, Burnley lebih segar karena tidak bermain di tengah pekan.

"Saya lebih suka menghadapi tim yang barusan menang. Burnley tidak menang dalam laga terakhir. Jadi saat ini mereka sudah pasti siap. Saya rasa mereka akan bermain lebih intens. kaki mereka lebih cepat dan segar dibanding pemain kami."

KOMENTAR