BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Buntut Cederanya Mustafi, Arteta: Arsenal Masuk ke Bursa Transfer

28-01-2020 09:57 | Yaumil Azis

Pemain Arsenal, Shkodran Mustafi. (c) AP Photo Pemain Arsenal, Shkodran Mustafi. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, mengalami cedera yang nampaknya serius kala bertemu Bournemouth pada laga babak ke-4 FA Cup hari Selasa (28/1/2020). Alhasi, Arsenal harus terjun ke bursa transfer untuk mencari pemain baru.

Mustafi hanya bermain selama 62 menit. Ia mengalami cedera sampai harus ditandu agar bisa ke luar lapangan. Posisinya kemudian diisi oleh pemain cadangan Arsenal, Rob Holding.

Beruntung, klub berjuluk the Gunners tersebut mampu membawa pulang kemenangan dari markas Bournemouth. Mereka menang dengan skor 2-1 berkat gol dari Bukayo Saka dan Eddie Nketiah.

Cederanya Mustafi membuat Arsenal kini tinggal memiliki tiga bek tersisa. Mengingat Holding juga baru sembuh dari cedera parah, kuantitas pengisi jantung pertahanan the Gunners pun patut dipertanyakan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Arsenal Masuk ke Bursa Transfer

Arteta sadar bahwa situasi timnya saat ini tidak begitu menguntungkan, ditambah lagi dirinya tahu kalau cedera Mustafi tidaklah ringan. Oleh karenanya, ia menyatakan bahwa Arsenal butuh bek baru pada bulan ini.

"Kami akan melakukan penilaian terhadap dia, namun saat Mustafi harus keluar, normalnya itu tidak bagus," ujar Arteta usai laga, seperti yang dikutip dari Goal International.

"Kami ada di bursa transfer. Kami sedang menari beberapa hal dengan sumber daya yang dimiliki dan kami bakalan memberitahu anda kalau sudah ada kabar," lanjutnya.

Sayangnya, waktu Arsenal tidak begitu panjang. Pasalnya bursa transfer musim dingin bakalan ditutup dalam kurun waktu beberapa hari saja.

2 dari 2 halaman

Puas dengan Penampilan Arsenal

Pada kesempatan yang sama, Arteta juga berbicara soal penampilan anak asuhnya di laga kontra Bournemouth. Mantan asisten pelatih Manchester City itu memberikan pujian kepada para pemain.

"Sangat puas. Rasanya selalu berat untuk datang ke sini dan meraih kemenangan. Kami juga telah melakukannya dengan tim yang muda," tambahnya.

"Saya punya rasa kepercayaan yang besar terhadap mereka. Saya pikir meeka berkembang dengan sangat baik. Mereka memiliki keinginan serta rasa lapar dan akan menjadi lebih baik," pungkasnya.

Berikutnya, Arsenal akan melawat ke markas Burnley dalam ajang Premier League. Pertandingan melawan tim peringkat 13 tersebut bakalan dilaksanakan hari Minggu (2/2/2020) mendatang.

(Goal International)

KOMENTAR

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur