BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bungkam Manchester City di Etihad, Manchester United Fantastis

08-03-2021 09:17 | Aga Deta

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City dalam lanjutan Premier League. Kemenangan dalam Derby Manchester tersebut membuat manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer sangat bahagia.

Setan Merah berkunjung ke markas The Citizens, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Laga big match di Etihad itu dimenangkan The Red Devils dengan skor 2-0.

Tim tamu membuka skor lewat penalti Bruno Fernandes di awal babak pertama. Setan Merah mendapat penalti setelah Anthony Martial dijatuhkan di kotak terlarang.

Setan Merah kemudian menambah keunggulan lewat gol Luke Shaw di awal babak kedua. Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan Setan Merah atas rival sekotanya tersebut.

1 dari 2 halaman

MU Fantastis

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat puas dengan penampilan anak buahnya dalam pertandingan ini. Menurutnya, Setan Merah sudah bermain sangat hebat.

“Ini Fantastis. Start yang tentu saja menentukan nada untuk permainan dan setelah satu menit kami mendapat penalti dan gol,” kata Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

2 dari 2 halaman

Puji Martial

Solskjaer juga memuji penampilan Anthony Martial di laga ini. Ia menyebut pemain Prancis itu layak diberi penghargaan pemain terbaik.

"Setelah menjadi positif! Anthony mendapatkan bola dan melihat ke depan, dia masuk ke dalam kotak. Berpikirlah positif, itulah yang kami inginkan dari para pemain kami," lanjutnya.

"Saya senang untuk semua pemain dan terutama Anthony, yang mengalami kesulitan. Saya pikir dia adalah Man of the Match.”

Sumber: Manchester United

KOMENTAR