Bukan Timber, Ini Bek Incaran Nomor Satu Erik Ten Hag untuk Manchester United

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2022, 18:53
Erik Ten Hag (c) MUFC Official
Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag dilaporkan sudah menentukan siapa bek tengah yang jadi prioritas transfer timnya di musim panas ini. Ia ingin Setan MErah fokus mendatangkan Pau Torres dari Villarreal.


Ten Hag selaku manajer baru Manchester United mulai bersiap untuk menangani Setan Merah. Pelatih asal Belanda itu sudah memetakan sejumlah posisi yang ingin ia perkuat di musim depan.

Salah satu pos yang ingin diperkuat Ten Hag adalah bek tengah. Kandidat terkuatnya saat ini adalah mantan anak asuhnya di Ajax, Jurrien Timber.

Laporan Marca mengklaim bahwa Timber bukan incaran utama Ten Hag. Sang manajer dilaporkan lebih suka untuk mendatangkan Pau Torres.

Simak situasi transfer MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Karakteristik Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, Ten Hag memang lebih condong ke Torres. Karena ia dinilai paket lengkap yang dibutuhkan Setan Merah.

Torres adalah tipikal bek yang bisa membawa bola ke depan. Kemampuan ini dibutuhkan sang manajer karena ia ingin MU memulai permainan dari belakang.

Sementara Torres juga sudah terbukti di level tertinggi. Jadi Ten Hag menilai Torres pilihan terbaik untuk timnya.

2 dari 4 halaman

Mulai Bergerak

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sudah mendapatkan titah untuk merekrut Torres. Mereka sudah mulai bergerak untuk mendapatkan sang bek.

MU sudah mengontak agen sang bek. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan untuk mengamankan jasa sang bek.

Pihak Villarreal dilaporkan siap menjual Torres di musim panas ini. Namun mereka hanya mau menjualnya di angka yang tepat.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Villarreal dilaporkan membanderol sang bek di angka yang sangat tinggi.

Mereka menginginkan tidak kurang dari 50 juta Euro untuk jasa bek Timnas Spanyol tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR