BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Rashford, Inilah Pemain Tercepat Manchester United Musim Ini

02-04-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford membeberkan siapa pemain dengan kecepatan tertinggi di skuat Setan Merah musim ini. Ia mengakui bahwa Daniel James merupakan pemain dengan kecepatan tertinggi di skuat MU saat ini.

Di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United memiliki sebuah gaya bermain yang khas. Mereka mengandalkan serangan balik untuk memporak-porandakan pertahanan lawan.

Solskjaer sendiri memiliki sejumlah pemain dengan kecepatan tinggi untuk mengeksekusi taktik ini. Ada Anthony Martial, Marcus Rashford, Daniel James, Bruno Fernandes yang disebut-sebut sebagai pemain tercepat di skuat MU.

Ketika dimintai tanggapannya mengenai siapa pemain tercepat di MU, begini jawaban Rashford. "Saya rasa Dan James lebih cepat daripada saya," buka Rashford di sesi tanya jawab pada akun instagramnya.

Baca pemaparan lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kecepatan Luar Biasa

Rashford tidak sungkan mengakui bahwa winger asal Wales itu merupakan pemain tercepat di skuat Manchester United saat ini.

Untuk itu ia menilai James adalah aset yang begitu luar biasa di skuatnya, terutama dalam mengeksekusi skema serangan balik.

"Dia [James] benar-benar cepat dan bisa dengan mudah mencapai kecepatan tertingginya. Saya selalu mengatakan padanya untuk terus berlari ketika ia mendapatkan bola."

2 dari 3 halaman

Sempat Kesulitan

James sendiri merupakan rekrutan baru di Manchester United. Ia direkrut dari Swansea City dengan mahar sebesar 15 juta Pounds saja.

Mencatatkan start yang gemilang. sang winger sempat mengalami situasi yang kurang baik di MU. Ia sempat mengalami puasa gol yang cukup lama di skuat Setan Merah.

Namun beruntung puasa gol James itu resmi berakhir saat MU membantai LASK beberapa waktu yang lalu.

3 dari 3 halaman

Libur Kompetisi

Saat ini baik Rashford, James dan skuat Manchester United tengah mendapatkan jatah libur.

Pasalnya ada pandemi virus corona di Inggris yang menyebabkan semua kompetisi yang diikuti Manchester United harus dihentikan sementara.

(Marcus Rashford Official Instagram)

KOMENTAR