BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan MU, Wonderkid Valencia Ini Pilih Gabung Man City

28-07-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Ferran Torres (c) Laliga Ferran Torres (c) Laliga

Bola.net - Asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Ferran Torres nampaknya harus ambyar. Winger muda Valencia itu diberitakan lebih memilih untuk pindah ke Manchester City musim depan.

Manchester United saat ini tengah berburu winger kanan baru. Ole Gunnar Solskjaer menilai timnya tidak memiliki opsi winger kanan yang mumpuni sehingga mereka tengah berburu winger baru.

Sejauh ini ada beberapa nama winger yang tengah disasar MU. Salah satunya adalah winger muda milik Valencia, Ferran Torres yang tampil gemilang di musim ini.

BBC Sport mengklaim bahwa MU kemungkinan besar tidak akan mendapatkan jasa Torres. Pasalnya sang winger diberitakan lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester City.

Apa penyebab Torres lebih memilih Man City? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Faktor Pelatih

Menurut laporan tersebut pertimbangan pertama Torres bergabung dengan Manchester City karena sosok Pep Guardiola.

Sang winger diberitakan sangat mengagumi Pep Guardiola. Ia menilai Pep adalah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Selain itu ia juga meyakini bahwa Pep mampu mengembangkan permainannya sehingga ia mantap untuk bergabung dengan Manchester City.

2 dari 3 halaman

Dapat Jam Bermain

Alasan lain Torres ingin pindah ke Manchester City karena ia akan mendapatkan jam bermain yang banyak di skuat The Citizens.

Winger 20 tahun itu diproyeksikan menjadi pengganti Leroy Sane. Winger asal Jerman itu pergi ke Bayern Munchen di musim panas ini dan meninggalkan tempat kosong di lini serang The Citizens.

Nantinya Torres akan menempati posisi tersebut sehingga ia merasa pindah ke Manchester City merupakan opsi terbaik untuk kelangsungan karirnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Manchester City harus membayar cukup mahal untuk transfer Torres.

Valencia membanderol sang winger di angka 40 juta pounds di musim panas nanti.

(BBC Sports)

KOMENTAR