BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan MU, Kalidou Koulibaly Bakal Gabung Klub Ini

20-01-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Defender Napoli Kalidou Koulibaly berduel udara dengan bek Liverpool, Virgil Van Dijk. (c) AP Photo Defender Napoli Kalidou Koulibaly berduel udara dengan bek Liverpool, Virgil Van Dijk. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly nampaknya tidak akan bergabung dengan Manchester United. Bek Timnas Senegal itu diberitakan lebih merapat ke raksasa Prancis, PSG dalam waktu dekat ini.

Dalam dua tahun terakhir, nama Koulibaly cukup sering diberitakan bakal merapat ke Old Trafford. Bek 27 tahun itu dirumorkan menjadi idaman para tim pelatih MU.

Beredar kabar juga bahwa Napoli mulai melunak untuk transfer Koulibaly. Mereka diberitakan bakal melepas sang bek, sehingga MU kembali dirumorkan bakal mendatangkan sang bek.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa MU bukan tim terdepan untuk mendatangkan Koulibaly. Sang bek dikabarkan lebih dekat bergabung dengan PSG.

Mengapa Koulibaly lebih condong gabung PSG? Baca informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Regenerasi Tim

PSG membidik Koulibaly untuk meregenerasi lini pertahanan mereka.

Saat ini ada sejumlah pemain tua di lini pertahanan PSG. Salah satunya adalah Thiago Silva yang sudah bertahun-tahun menjadi andalan di jantung pertahanan Les Parisien.

PSG mulai mencari sosok yang bisa menggantikan peran Silva dan mereka menilai Koulibaly bakal cocok untuk menjadi andalan di lini pertahanan mereka.

2 dari 3 halaman

Kontrak Menarik

Laporan itu juga melansir bahwa PSG sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Koulibaly di musim panas nanti.

Mereka sudah mengontak perwakilan sang bek. Pada saat itu, pihak PSG berani menawarkan kontrak yang jauh lebih tinggi daripada yang ditawarkan United padanya.

Sang bek dikabarkan tertarik dengan tawaran kontrak tersebut, sehingga ia mulai intens membahas kepindahannya ke Ibukota Prancis.

3 dari 3 halaman

Transfer Besar

PSG bakal membayar mahal untuk mengamankan jasa Koulibaly di musim panas nanti.

Juara bertahan Ligue 1 itu harus menyiapkan dana sekitar 100 juta Euro untuk mengamankan jasa bek 27 tahun tersebut.

(Gazzetta Dello Sport)

KOMENTAR