BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan MU, Bukan City dan Bukan Chelsea, Ini Klub yang Cocok untuk Grealish

06-08-2020 21:24 | Dimas Ardi Prasetya

Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo

Bola.net - Darren Bent menilai saat ini Jack Grealish tak akan cocok pindah ke Manchester United, Manchester City, atau ke Chelsea, dan satu-satunya klub yang pas baginya adalah Tottenham.

Grealish adalah bintang klub Aston Villa. Gelandang berusia 24 tahun itu menarik sejumlah klub Premier League.

Ia sempat dikaitkan dengan United, Arsenal, City, hingga Liverpool dan Leicester City. Musim depan ia pun diprediksi pindah klub.

United jadi klub yang paling sering dikaitkan dengannya. Namun sampai saat ini ia tak kunjung hijrah ke Old Trafford.

1 dari 2 halaman

Grealish tak Dibutuhkan di Manchester United

Darrent Bent menilai saat ini Jack Grealish tak mungkin bisa pindah ke Manchester United. Sebab tak ada tempat baginya di sana.

Hal yang sama juga berlaku di klub lainnya; Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Leicester City.

"Anda mulai mencari dan saya sudah berdiskusi dengan begitu banyak orang, ini adalah soal ke mana ia pergi?" buka Bent kepada Football Insider.

“Ia tidak akan pergi ke Manchester United karena mereka memiliki Fernandes dan Pogba dan saya tahu Anda membutuhkan sebuah skuat tetapi bahkan pada saat itu sepertinya mereka sangat ingin mendapatkan Jadon Sancho sehingga ia tidak akan pergi ke sana," tuturnya.

“Manchester City, mereka tidak membutuhkannya - mereka punya Foden dan skuad mereka sangat, sangat bagus, mereka tidak membutuhkannya. Liverpool tidak membutuhkannya, ke mana ia akan masuk ke sana? Mereka sudah memiliki tiga pemain yang sudah pasti di depan dan lini tengah. Ia tidak akan pergi ke Chelsea. Bisakah ia pergi ke Leicester? Mereka punya [James] Maddison, jadi Anda mungkin akan mengatakan tidak," terangnya.

2 dari 2 halaman

Opsi Paling Cocok bagi Grealish: Tottenham

Darren Bent kemudian melihat hanya ada satu opsi yang tersisa yang cocok bagi Jack Grealish. Klub itu bukan juga Arsenal tapi adalah Tottenham.

Akan tetapi, Bent juga mengatakan Tottenham juga kemungkinan tak akan mau merekrutnya. Hanya saja karena kali ini mereka akan terkendala masalah uang.

“Jadi satu-satunya klub tempat saya dapat melihatnya bermain adalah Tottenham - sekarang mereka tidak ingin membayar 25 juta pounds beberapa tahun yang lalu, jadi apakah mereka akan membayar 60-70 juta pounds? Saya tidak bisa melihat itu terjadi," serunya.

“Sejujurnya, pada saat ia perlu mempertimbangkan dan memikirkan ke mana ia akan pergi - ia bisa bertahan di Villa di mana ia adalah kapten, pemain utama dan klub masa kecilnya dan ia tahu dia akan menjadi dewa jika ia mau bertahan di sana," tandas Bent.

Jack Grealish musim ini mencetak 10 gol dan delapan assist bagi Aston Villa. Ia sukses membawa timnya bertahan di pentas Premier League musim depan.

(Football Insider)

KOMENTAR