Bukan MU atau Liverpool, Marco Asensio Pilih Gabung 'Klub Sultan' Inggris

Serafin Unus Pasi | 11 Juli 2022, 19:22
Pemain Real Madrid, Marco Asensio (c) AP Photo
Pemain Real Madrid, Marco Asensio (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Marco Asensio memasuki babak baru. Winger Real Madrid itu dilaporkan merapat ke Newcastle United.

Sepanjang musim panas ini, Asensio ramai dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Ini disebabkan sang winger tidak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti di musim 2022/23.

Agen Asensio dilaporkan ingin membawa sang winger ke Inggris. Ada Manchester United dan Liverpool yang digosipkan berminat pada sang winger.

Laporan Ekrem Konur menyebut bahwa Asensio tidak akan bergabung dengan dua klub EPL itu. Sang winger disebut akan bergabung dengan Newcastle.

Simak situasi transfer Asensio di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tawaran Menarik

Laporan itu mengklaim bahwa ada alasan Newcatle berada terdepan dalam transfer Asensio. Karena The Magpies memberikan tawaran yang menarik untuk Asensio.

Manajer mereka, Eddie Howe berani memberikan jaminan jam bermain reguler bagi Asensio. Karena Newcastle saat ini kekurangan winger top.

Sementara MU dan Liverpool dilaporkan tidak berani memberikan jaminan jam bermain reguler untuk sang winger. Sehingga ia lebih condong bergabung dengan Newcastle.

2 dari 4 halaman

Lebih Serius

Laporan itu juga mengklaim bahwa dibandingkan MU dan Liverpool, Newcastle lebih serius dalam upaya mendatangkan Asensio.

The Magpies dilaporkan sudah melemparkan tawaran ke Real Madrid. Mereka menawar 20 juta pounds untuk jasa sang winger.

Di sisi lain, MU dan Liverpool belum mengajukan tawaran apapun ke Real Madrid. Jadi Newcastle kini memimpin perburuan sang winger.

3 dari 4 halaman

Masih Kurang

Jika Newcastle benar-benar serius pada Asensio, mereka harus menaikkan nilai tawaran mereka.

Real Madrid memang siap berpisah dengan sang winger. Namun El Real meminta tidak kurang dari 35 juta Euro untuk jasa pemain Timnas Spanyol tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR