Bukan ke Inter Milan, Romelu Lukaku Bakal Gabung Klub Ini?

Serafin Unus Pasi | 27 Maret 2022, 13:40
Romelu Lukaku usai mencetak gol ke gawang Palmeiras di final Piala Dunia Antarklub 2021 (c) AP Photo
Romelu Lukaku usai mencetak gol ke gawang Palmeiras di final Piala Dunia Antarklub 2021 (c) AP Photo

Bola.net - Ada spekulasi baru mengenai masa depan Romelu Lukaku. Striker Chelsea itu diberitakan akan pindah ke Prancis untuk bergabung dengan PSG.

Lukaku membuka lembaran baru dalam karirnya di tahun lalu. Ia memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan untuk kembali memperkuat Chelsea.

Namun kepulangannya ke London Barat tidak berjalan dengan baik. Ia lebih banyak dicadangkan Thomas Tuchel sehingga ia berencana hengkang di musim panas nanti.

Belakangan Lukaku digosipkan ingin cabut ke Inter Milan. Namun Football Insider melaporkan bahwa sang striker akan pindah ke PSG.

Simak situasi transfer Lukaku di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, PSG sangat tertarik merekrut Lukaku. Karena raksasa Prancis itu sedang butuh striker baru.

Di musim panas nanti, ada dua penyerang mereka yang berpotensi cabut. Mereka adalah Neymar dan Kylian Mbappe yang dikabarkan bakal pergi.

Kepergian dua striker itu menyisakan lubang besar di lini serang PSG. Jadi mereka menilai Lukaku adalah sosok yang tepat untuk menambal lubang itu.

2 dari 4 halaman

Ungguli Inter Milan

Laporan itu mengklaim bahwa PSG lebih berpotensi mengangkut Lukaku ketimbang Inter Milan. Karena PSG punya kemampuan finansial yang besar.

Inter tidak sanggup membayar mahar transfer Lukaku. Bahkan mereka tidak bisa menanggung gaji yang diterima Lukaku di Chelsea saat ini.

Sementara PSG dikabarkan tidak bermasalah untuk memenuhi itu semua. Jadi mereka kini terdepan untuk mendapatkan jasa Lukaku.

3 dari 4 halaman

Performa Minimalis

Musim ini Lukaku mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak. Ia turun 34 kali membela Chelsea musim ini.

Dari 34 penampilan itu ia hanya membuat 12 gol dan dua assist bagi The Blues.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR