BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bukan ke Inter Milan, Olivier Giroud Lebih Mendekat ke Klub Ini

18-11-2020 07:35 | Ari Prayoga

Striker Chelsea Olivier Giroud. (c) AP Photo
Striker Chelsea Olivier Giroud. (c) AP Photo

Bola.net - Striker Chelsea, Olivier Giroud dikabarkan lebih memilih untuk merapat ke klub London lainnya, West Ham ketimbang melanjutkan karier di Italia.

Kedatangan sejumlah pemain baru di lini depan Chelsea pada musim panas kemarin memang membuat Giroud praktis kehilangan tempat di skuad utama pilihan Frank Lampard.

Giroud pun tak menyukai situasi ini. Bomber internasional Prancis itu kabarnya sudah mengancam akan pergi dari Stamford Bridge pada Januari mendatang.

1 dari 2 halaman

West Ham jadi Favorit

Empat tim Italia yakni Inter, AS Roma, Lazio, dan Juventus diyakini siap menampung Giroud. Namun, mereka harus bersaing dengan West Ham yang juga menginginkan Giroud.

Dilansir The Sun, Giroud pun kabarnya lebih memilih untuk menyeberang ke West Ham daripada menerima pinangan tim Italia.

Penyebabnya adalah, Giroud sudah merasa telanjur nyaman bermukim di London. Giroud memang sudah hampir satu dekade lamanya tinggal di ibu kota Inggris tersebut.

2 dari 2 halaman

Moncer di Prancis

Terlepas dari jarangnya ia bermain di Chelsea, Giroud tetap mendapat panggilan ke skuad Prancis asuhan Didier Deschamps.

Giroud pun menjawab kepercayaan tersebut. Pemain 34 tahun itu sukses mencetak dua gol kala membantu Les Bleus mengalahkan Swedia 4-2, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB.

Meski demikian, Deschamps sudah menyarankan Giroud untuk segera mencari klub baru jika ingin posisinya di Prancis aman pada pentas EURO tahun depan.

Sumber: The Sun

KOMENTAR