Bukan ke Arsenal, Manchester City Siap Jual Gabriel Jesus ke Madrid

Dimas Ardi Prasetya | 7 Juni 2022, 02:40
Duel antara Gabriel Jesus dan Eder Militao pada laga Man City vs Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions musim 2021/2022 (c) AP Photo
Duel antara Gabriel Jesus dan Eder Militao pada laga Man City vs Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Peluang Arsenal untuk memboyong Gabriel Jesus kini mengecil karena kabarnya Manchester City menawarkan sang striker ke Real Madrid dan Atletico Madrid.

Gabriel Jesus selalu jadi pilihan kedua sejak gabung City. Ia mulanya berada di bawah bayang-bayang Sergio Aguero.

Namun setelah Aguero cabut, ia tak selalu jadi pilihan utama lini serang City. Ia juga malah sering dimainkan di luar posisi aslinya.

Gabriel pun kemudian disebut siap ganti klub belakangan ini. Kabar kepergianya makin santer berhembus setelah City mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez pada musim panas 2022 ini.

1 dari 3 halaman

Gabriel Jesus Diminati Arsenal

Gabriel Jesus termasuk striker top. Ia juga jadi salah satu andalan Timnas Brasil.

Pemain 25 tahun itu pun langsung dikabarkan diminati sejumlah tim top. Salah satunya adalah Arsenal.

The Gunners serius ingin memakai servis pemain Brasil tersebut. Pasalnya mereka butuh striker baru menyusul hengkangnya Pierre-Emerick Aubameyang.

Kini mereka makin butuh striker baru. Sebab Alexandre Lacazette juga dipastikan hengkang sementara Eddie Nketiah masih belum memberikan kepastian soal masa depannya.

2 dari 3 halaman

Gabriel Jesus Ditawarkan ke Madrid

Kini ada kabar kurang menyenangkan bagi Arsenal. Pasalnya Manchester City tak menjual Gabriel Jesus pada mereka.

City malah memilih untuk melego Gabriel Jesus ke Spanyol. Kabar ini dilansir oleh Cadena SER.

Laporan itu menyebut bahwa City menawarkan sang penyerang pada Real Madrid. Mereka juga disebut menawarkannya kepada rival sekotanya, Atletico Madrid.

Laporan itu juga menyebut, Madrid menyambut baik tawaran City. Sementara itu Atletico dikabarkan menolak karena tak mampu membayar paket gaji sang penyerang yang nominalnya mencapai sekitar lima juta euro per musim.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR