Bukan ke AC Milan, Eric Bailly Bakal Gabung Klub Inggris Ini

Serafin Unus Pasi | 2 Juli 2022, 08:50
Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka berebut bola saat Manchester United berjumpa Burnley (c) AP Photo
Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka berebut bola saat Manchester United berjumpa Burnley (c) AP Photo

Bola.net - Ada rumor baru beredar mengenai masa depan Eric Bailly. Bek asal Pantai Gading itu dilaporkan akan cabut dari Manchester United dan bergabung dengan Fulham.

Bailly sudah sejak musim lalu dikabarkan tidak hepi di MU. Minimnya jam bermain membuat sang bek ingin pindah klub di musim panas ini.

Awalnya Bailly santer dikabarkan akan pindah ke Italia. AC Milan disebut-sebut ingin mendapatkan jasa eks Villarreal tersebut.

Namun laporan terbaru dari Sky Sports mengklaim bahwa Bailly lebih condong bertahan di Inggris. Sang bek dilaporkan akan menjadi bagian dari Fulham.

Simak situasi transfer Bailly di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Bek Tangguh

Laporan tersebut mengklaim bahwa Fulham sangat mendambakan jasa Bailly. Karena mereka butuh tambahan bek baru di tim mereka.

Musim depan Fulham akan bermain di Premier League. Marco Silva selaku manajer Fulham menilai timnya butuh bek tengah yang tangguh agar bisa bertahan di EPL.

Silva dikabarkan terkesan dengan kemampuan dan jam terbang yang dimiliki Bailly. Jadi ia ingin merekrutnya dari MU.

2 dari 4 halaman

Tawaran Fulham

Laporan tersebut mengklaim bahwa Fulham sudah mulai membuka komunikasi dengan Manchester United terkait transfer Bailly.

Mereka berencana untuk meminjam sang bek terlebih dahulu. Karena mereka ragu langsung membelinya karena Bailly punya riwayat cedera yang kurang bagus.

Di perjanjian peminjaman itu ada klausul pembelian permanen. Jika Bailly bisa tampil apik dalam semusim, maka Fulham akan mengaktifkan klausul itu.

3 dari 4 halaman

Bukan Satu-satunya

Fulham sedang berdiskusi dengan MU bukan hanya untuk transfer Bailly. Ada pemain lain yang menarik perhatian The Cottagers.

Mereka dilaporkan sangat tertarik untuk memboyong Andreas Pereira dari Old Trafford pada musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR