BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bukan Juventus atau MU, Ini Klub Yang Akan Dibela Tanguy Ndombele Musim Depan

09-05-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Tanguy Ndombele (c) AP
Tanguy Ndombele (c) AP

Bola.net - Hasrat Manchester United dan Juventus untuk mendapatkan Tanguy Ndombele dipastikan nyaris sirna. Gelandang Olympique Lyon itu diberitakan sedikit lagi akan bergabung dengan salah satu klub elit Eropa di musim panas nanti.

Gelandang 22 tahun ini memang dirumorkan akan menjadi properti panas di bursa transfer musim panas nanti. Hal ini dikarenakan sang gelandang tampil apik bersama Lyon di sepanjang musim ini.

Sejauh ini nama Juventus dan Manchester United dikabarkan menjadi peminat utama sang gelandang. Mereka bahkan disebut sudah beberapa kali mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi sang gelandang.

Namun dilansir Euro United, kedua klub itu dikabarkan bakal gagal mendapatkan Ndombele. Pasalnya sang pemain sudah hampir pasti bergabung dengan salah satu klub papan atas Eropa di musim panas nanti.

Siapakah klub yang akan mendapatkan jasa Ndombele? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Klub Inggris

Menurut laporan tersebut, klub yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan karir Ndombele yang berikutnya adalah klub asal Inggris, Liverpool.

Liverpool dikabarkan benar-benar serius ingin mendatangkan Ndombele. Jurgen Klopp percaya kehadiran sang gelandang akan memperkuat kedalaman lini tengah mereka di musim panas nanti.

Mereka dikabarkan sudah berbicara cukup lama dengan sang gelandang terkait kemungkinan kepindahannya ke Inggris. Mereka bahkan disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang gelandang.

2 dari 2 halaman

Bisa Ditikung

Namun harapan Manchester United dan Juventus untuk mendatangkan Ndombele masih cukup terbuka. Pasalnya Liverpool masih belum mencapai kata sepakat dengan Lyon terkait mahar transfer sang pemain.

Kedua tim ini masih belum menemui titik tengah terkait mahar transfer sang gelandang. Liverpool dikabarkan menolak tuntutan Lyon yang dirumorkan mencapai angka 80 juta pounds.

Untuk itu jika United dan Juventus berani menebus Ndombele dengan harga semahal itu, maka mereka lebih berpeluang untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

KOMENTAR