BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bukan Jodohnya, Sia-Sia Paksakan Pogba dan Bruno Fernandes Bermain Bersama

27-10-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes dan Paul Pogba merayakan gol ke gawang Aston Villa di pekan ke-34 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo
Bruno Fernandes dan Paul Pogba merayakan gol ke gawang Aston Villa di pekan ke-34 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool, Jamie Carragher angkat bicara mengenai komposisi lini tengah MU. Ia menilai Setan Merah tidak bisa memaksakan Paul Pogba dan Bruno Fernandes bermain bersama.

Pada awal tahun kemarin, Manchester United memutuskan membeli playmaker baru. Mereka mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Kedatangan Fernandes ini menimbulkan pertanyaan mengenai nasib Paul Pogba. Karena banyak yang menilai Pogba memiliki kemiripan posisi dengan Fernandes.

Meski kerja sama keduanya sudah berlangsung hampir satu tahun, Carragher menilai keduanya tidak cocok bermain bersama. "Fernandes dan Pogba tidak bisa bermain bersama di lini tengah dan mereka tidak akan pernah berjodoh," buka Carragher kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang legenda Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lebih Cocok Fernandes

Menurut pengamatan Carragher, Fernandes dan Pogba adalah sama-sama pemain bertipe nomor 10.

Jadi untuk saat ini mereka tidak bisa dimainkan bersama di MU, di mana ia menilai Fernandes lebih cocok mengisi posisi itu.

"Mereka tidak bisa bermain bersama. Saya sepakat dengan Gary [Neville] bahwa Fernandes lebih cocok untuk menempati posisi nomor 10 itu. Jadi bagi saya, Fernandes dan Pogba tidak akan pernah bisa bermain bersama."

2 dari 3 halaman

Van de Beek bukan Opsi

Lebih lanjut, Carragher juga mengomentari situasi Donny van de Beek. Sang bek legenda Liverpool itu mengaku gagal paham mengapa MU mendatangkan sang gelandang.

"Sejujurnya saya tidak paham mengapa mereka [United] mendatangkan Van de Beek. Saya tidak tahu di mana ia akan bermain atau di mana posisi terbaiknya di tim ini."

"Saat ia bergabung, saya merasa ia akan bermain di posisi nomor 10. Namun di posisi itu ada Fernandes, dan Pogba juga bisa bermain di posisi itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Ole Gunnar Solskjaer harus membuat keputusan besar di tengah pekan nanti.

Ia harus menentukan komposisi lini tengah terbaik untuk menghadapi RB Leipzig.

(Sky Sports)

KOMENTAR