BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Jadon Sancho, Ini Rekrutan Pertama MU di Musim Panas Ini

04-08-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Gabriel Magalhaes (c) Lille OSC Gabriel Magalhaes (c) Lille OSC

Bola.net - Manchester United nampaknya akan segera meresmikan pembelian terbaru mereka. Setan Merah disebut akan mengamankan tanda tangan bek milik Lille, Gabriel Magalhaes.

Manchester United diketahui ingin memperkuat tim mereka di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan sekitar tiga sampai empat pemain agar MU bisa menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Salah satu posisi yang ingin ia perkuat musim depan adalah sektor bek tengah. Ia membutuhkan bek tengah baru yang bisa menjadi tandem Harry Maguire musim depan.

Napoli Magazine mengklaim bahwa MU sudah menemukan bek buruan mereka itu. Mereka dirumorkan akan mengamankan jasa Gabriel Magalhaes dari Lille.

Simak situasi transfer sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Potensial

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sangat tertarik merekrut Gabriel di musim panas nanti.

Ia sudah mengetahui sepak terjang Gabriel selama bermain di Ligue 1. Ia terkesan karena sang bek sudah menunjukkan penampilan yang stabil di usianya yang masih sangat muda.

Selain itu, Gabriel merupakan bek berkaki kiri, di mana Solskjaer butuh bek berkaki kiri untuk menjadi tandem Harry Maguire. Jadi itulah mengapa Solskjaer sangat tertarik untuk merekrutnya.

2 dari 3 halaman

Nego Lancar

Menurut laporan yang sama, MU kemungkinan besar akan mengunci transfer Gabriel di akhir pekan nanti.

Saat ini agen Gabriel sudah berada di Inggris. Ia sudah beberapa hari terakhir bertemu dengan manajemen MU untuk membahas kontrak sang bek.

Sejauh ini progress pembicaraan kedua tim berlangsung positif. Alhasil transfer ii diperkirakan bisa selesai di akhir pekan nanti.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

MU diberitakan tidak perlu keluar uang mahal untuk merekrut Gabriel.

Sang bek hanya dibanderol sekitar 20 juta Euro saja di musim panas nanti.

(Napoli Magazine)

KOMENTAR