BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Edinson Cavani, Manchester United Lebih Condong ke Ousmane Dembele

30-09-2020 04:15 | Yaumil Azis

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). (c) AP Photo Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Baru-baru ini, Manchester United dikabarkan akan segera merekrut Edinson Cavani yang belum memiliki klub hingga sekarang. Namun ternyata, diam-diam mereka sebenarnya melakukan pendekatan ke penyerang Barcelona, Ousmane Dembele.

Seperti yang diketahui, sektor depan sedang menjadi titik perhatian utama Manchester United. Mereka butuh tambahan penyerang dan memberikan persaingan kepada trio strikernya saat ini.

Namun sejauh ini, upaya Manchester United untuk merekrut penyerang anyar di bursa transfer musim panas ini selalu menemui jalan buntu. Mulai dari Jadon Sancho hingga Gareth Bale, semuanya gagal mereka dapatkan.

Alhasil, Manchester United harus beralih ke pemain lain yang tersedia seperti Edinson Cavani maupun pemain Real Madrid, Luka Jovic. Namun ternyata selama ini, mereka lebih mengidam-idamkan jasa Ousmane Dembele.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Barcelona Siap Rugi

Sosok Dembele pun sepertinya sudah tidak dibutuhkan oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Ia hanya dimainkan sebagi pengganti waktu Barcelona bertemu Villarreal dalam ajang La Liga, Senin (28/9/2020) kemarin.

Menurut laporan dari AS, Barcelona sudah rela membiarkan pemain berdarah Prancis tersebut meninggalkan Camp Nou. Bahkan mereka pun siap menanggung kerugian telak dan memasang harga di kisaran 46-45 juta pounds.

Perlu diketahui kalau Dembele direkrut dari Borussia Dortmund dengan harga 140 juta euro. Mereka sampai rela melakukan langkah ini demi mendapatkan jasa Memphis Depay dari Olympique Lyon.

2 dari 2 halaman

Rentan Cedera dan Indispliner

Angka segitu dianggap pantas untuk seorang Dembele, mengingat dirinya mengalami banyak permasalahan cedera selama beberapa tahun di Barcelona. Bukan cuma itu, ia juga kerap melakukan tindakan indisipliner.

Baru-baru ini, Dembele dilaporkan telat menghadiri sesi latihan Barcelona pada Senin pagi waktu setempat. Perlu diketahui bahwa itu bukan kali pertama Dembele melakukan tindakan yang melanggar aturan.

Terlepas dari itu, Manchester Unied tetap membutuhkan sosok penyerang tambahan di musim panas ini. Seharusnya mereka masih memiliki ketersediaan dana lantaran baru merekrut satu pemain sejauh ini, Donny van de Beek.

(Metro)

KOMENTAR