BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bukan Duo Manchester, Ini Klub Dani Olmo Berikutnya

07-07-2019 05:40 | Serafin Unus Pasi

Dani Olmo (c) AS
Dani Olmo (c) AS

Bola.net - Dua raksasa Premier League, Manchester City dan Manchester United dikabarkan gagal mendatangkan Dani Olmo dari Dinamo Zagreb. Kedua klub ini ditikung oleh rival domestik mereka, Tottenham Hotspur.

Nama Dani Olmo menjadi perbincangan hangant para pecinta sepakbola Eropa baru-baru ini. Pemuda 21 tahun itu menjadi salah satu aktor keberhasilan Timnas Spanyol U-21 memenangkan kejuaraan Euro U-21 di Italia baru-baru ini.

Performa jebolan akademi Barcelona itu dikabarkan mulai dilirik oleh tim-tim papan atas Eropa. Duo Manchester disebut menjadi tim yang paling serius untuk mendatangkan sang gelandang serang di musim panas ini.

Namun dilansir Munchodeporte, kedua tim ini gagal mendapatkan sang pemain. Pasalnya Tottenham disebut berhasil mengamankan tanda tangan sang pemain di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, United dan City tidak melakukan pergerakan untuk Olmo. Mereka masih sebatas mengamati tanpa mengajukan tawaran resmi untuk sang pemain.

Sementara Tottenham diberitakan cukup serius untuk menawar sang pemain. Mereka menawarkan uang sebesar 35 juta pounds kepada Dinamo Zagreb untuk transfer sang pemain.

Zagreb diberitakan sudah menerima tawaran tersebut, sehingga mereka mempersilahkan Tottenham untuk memulai nego kontrak bersama sang pemain.

Simak situasi transfer Olmo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Butuh Jaminan Bermain

Laporan yang sama mengklaim peluang Tottenham untuk mendapatkan Olmo di musim panas ini cukup kecil, jika mereka tidak menjamin jam bermainnya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Olmo menegaskan bahwa ia membuka peluang untuk berpindah klub di musim panas ini. Namun ia ingin mendapatkan jaminan jam bermain reguler.

Ia merasa pemain seusianya sangat membutuhkan jam bermain, sehingga jika Tottenham tidak memberikan garansi jam bermain, maka ia akan memilih tinggal di Zagreb musim depan.

KOMENTAR