Bukan Denzel Dumfries, Ini Kandidat Terkuat Bek Kanan MU di Tahun 2023

Serafin Unus Pasi | 6 Desember 2022, 05:47
Bukan Denzel Dumfries, Ini Kandidat Terkuat Bek Kanan MU di Tahun 2023
Bek sayap Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong berduel dengan peneyrang sayap Club Brugge, Noa Lang pada pekan ke-6 Grup B Liga Champions 2022/2023, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan kondisi perburuan bek kanan Manchester United. Romano membeberkan bahwa sosok bek Bayer LeverkusenJeremie Frimpong menjadi kandidat terkuat fullback kanan Setan Merah.

Di musim dingin nanti, Manchester United dilaporkan akan berpisah dengan Aaron Wan-Bissaka. Sang bek meminta cabut dari Old Trafford setelah Erik Ten Hah minim memberikannya jam bermain.

Kepergian Wan-Bissaka membuat MU langsung bergerak. Mereka mulai mencari pengganti Wan-Bissaka di musim dingin nanti.

Romano melaporkan bahwa ada dua bek kanan yang dipertimbangkan serius oleh MU yaitu Denzel Dumfries dan Jeremie Frimpong. Nama kedua diklaim lebih memungkinkan untuk diangkut oleh Setan Merah.

Simak penjelasan Romano selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dumfries Agak Susah

Menurut laporan Romano, Manchester United tertarik meminang Dumfries. Namun mereka sulit mendapatkannya.

Sang bek diklaim masih bahagia di Inter Milan. Kubu Nerrazurri juga dilaporkan menginginkan bayaran yang sangat mahal untuk sang bek.

Di sisi lain persaingan untuk mendapatkan jasa Dumfries juga cukup ketat, karena sejumlah klub top Eropa juga berminat dengan bek timnas Belanda tersebut.

2 dari 4 halaman

Opsi Masuk Akal

Lebih lanjut, Romano menyebut bahwa Manchester United juga mengeksplor kemungkinan lain untuk pos bek kanan mereka. Nama yang diincar berikutnya adalah bek Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Erik Ten Hag dilaporkan naksir dengan bek muda ini. Karena kemampuannya dianggap berada di atas rata-rata.

Selain itu sang bek dilaporkan ingin menjajal bermain di Premier League. Jadi MU melihat Frimpong sebagai opsi yang lebih masuk akal ketimbang Dumfries di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United juga dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mengamankan jasa Dumfries.

Sang bek dilaporkan bisa diangkut ke Old Trafford di kisaran 25 juta Euro saja di tahun 2023 nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR