BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Chelsea atau Arsenal, Matias Vecino Bakal Gabung Klub Inggris Ini

04-06-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Matias Vecino usai membobol gawang Hellas Verona, Minggu (10/11/2019) (c) AP Photo Selebrasi Matias Vecino usai membobol gawang Hellas Verona, Minggu (10/11/2019) (c) AP Photo

Bola.net - Dua raksasa Inggris, Chelsea dan Arsenal harus gigit jari dalam perburuan jasa Matias Vecino. Gelandang milik Inter Milan itu diberitakan akan bergabung dengan klub Inggris lainnya di musim panas nanti.

Gelandang 28 tahun itu merupakan salah satu pemain andalan di lini tengah Inter. Pemain asal Uruguay itu selalu menjadi pilihan utama sejak didatangkan dari Fiorentina dua tahun yang lalu.

Namun Antonio Conte diberitakan tidak terlalu sreg dengan pemain asal Uruguay tersebut. Alhasil ia akan dijual di bursa transfer musim panas nanti.

Arsenal dan Chelsea diberitakan tertarik untuk merekrut Vecino. Namun Daily Star mengklaim bahwa sang gelandang akan bergabung dengan klub Inggris lainnya di musim panas nanti.

Klub mana yang bakal mendapatkan jasa Vecino? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pindah ke London

Laporan tersebut mengklaim bahwa Vecino akan pindah ke kota London musim depan. Namun ia lebih memilih untuk bergabung dengan Tottenham.

Vecino diberitakan lebih tertarik gabung Tottenham karena faktor pelatih. Ia diberitakan sangat ingin dilatih oleh Jose Mourinho.

Selain itu pihak Tottenham juga berani memberikan jaminan jam bermain sehingga Vecino sangat tertarik membela The Lillywhites.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Laporan tersebut mengklaim bahwa Tottenham memang lebih berpeluang untuk mendapatkan Vecino ketimbang Chelsea dan Arsenal.

Ini dikarenakan pada bulan Januari kemarin, Inter mendatangkan salah satu pemain Tottenham. Mereka merekrut Christian Eriksen yang merupakan playmaker andalan Spurs.

Menurut klaim Daily Star, ada kesepakatan bahwa Inter harus memprioritaskan Tottenham jika The Lillywhites mengincar salah satu pemain mereka. Untuk itu Tottenham berada dalam posisi terdepan untuk mengamankan jasa Vecino.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Gelandang asal Uruguay itu bisa direkrut dengan mahar yang sangat terjangkau di musim panas nanti.

Sang gelandang bisa dibeli di kisaran angka 18 juta pounds saja.

(Daily Star)

KOMENTAR