BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Barcelona, Tanguy Ndombele akan Mendarat di Liverpool?

10-05-2020 09:20 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba berduel dengan Tanguy Ndombele (c) ICC 2019 Paul Pogba berduel dengan Tanguy Ndombele (c) ICC 2019

Bola.net - Spekulasi masa depan Tanguy Ndombele memasuki babak baru. Gelandang Tottenham itu diberitakan akan menyebrang ke Merseyside untuk bergabung dengan Liverpool.

Pemain 23 tahun tersebut sebenarnya baru bergabung dengan Tottenham di musim panas kemarin. The Lillywhites harus menebusnya dari Lyon dengan bayaran yang cukup fantastis, yaitu 64 juta pounds.

Namun belakangan ia diberitakan akan didepak Jose Mourinho di musim panas nanti. Pasalnya sang gelandang menunjukkan performa yang kurang mengesankan sehingga Mourinho sempat beberapa kali mengkritiknya secara terbuka.

Barcelona diketahui menjadi salah satu tim yang tengah mencoba untuk membajak Ndombele dari Tottenham. Namun Foot Mercato melansir bahwa sang gelandang lebih berpeluang pindah ke Liverpool musim depan.

Simak situasi transfer Ndombele selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Gelandang Bertahan

Menurut laporan tersebut, Ndombele sudah masuk dalam radar transfer Liverpool sejak musim lalu.

Jurgen Klopp diberitakan tengah mencari gelandang bertahan baru. Pasalnya ia ingin meringankan beban Fabinho selaku satu-satunya gelandang bertahan murni di timnya.

Klopp diberitakan sudah mengamati Ndombele sejak ia bermain di Lyon. Ia merasa sang gelandang cocok untuk timnya, sehingga ia ingin mencoba mendatangkannya ke Anfield.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Transfer

Menurut laporan tersebut, Liverpool tidak akan langsung membeli Ndombele di musim panas nanti.

Sang gelandang kabarnya akan dipinjam terlebih dahulu. Ia akan dipinjam selama satu musim penuh hingga tahun 2021 mendatang.

Namun nantinya Liverpool akan memasukkan klausul obligasi pembelian, sehingga mereka harus membeli sang gelandang di akhir masa peminjamannya.

3 dari 3 halaman

Ikhlaskan

Jose Mourinho diberitakan sama sekali tidak keberatan melepaskan Ndombele ke Liverpool.

Ia diberitakan akan menggunakan uang hasil penjualan Ndombele untuk membangun ulang skuat The Lillywhites.

(Foot Mercato)

KOMENTAR