BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bukan Arsenal, Jack Grealish Diminta Gabung MU

04-12-2020 11:45 | Aga Deta

Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo
Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan legenda Liverpool Steve Nicol kepada Jack Grealish. Kapten Aston Villa itu diminta bergabung dengan Manchester United daripada Arsenal

Grealish dinilai sebagai salah satu pemain terbaik Premier League dari tim di luar enam besar. Ia melakukan debutnya di timnas Inggris pada awal tahun ini.

Setelah membantu Villa kembali ke Premier League, Grealish tampil mengesankan selama dua musim terakhir di kasta tertinggi. Penampilannya menarik minat dari sejumlah klub rival.

Manchester United sangat santer dikaitkan dengan kepindahan Grealish pada musim panas. Mereka dikabarkan akan kembali mengejarnya di bursa transfer Januari.

1 dari 2 halaman

Gabung MU

Mantan bintang Liverpool itu percaya bahwa Grealish sangat cocok untuk Manchester United. Sang gelandang diyakini bisa membantu klub merebut kembali trofi besar.

"Manchester United kurang konsisten dan mereka perlu mendatangkan pemain, yang tidak hanya konsisten, tetapi juga konsisten pada level yang sangat tinggi yang akan membawa klub seperti Manchester United kembali ke tempat yang mereka seharusnya, yaitu bertarung untuk Premier League dan bertarung untuk trofi Eropa," kata Nicol kepada ESPN.

"Jack Grealish bisa melakukan itu. Saya pikir Manchester United benar-benar membutuhkan Jack Grealish, pemain yang menguasai bola, pemain yang bisa membantu pertahanan.

"Kita berbicara tentang [Paul] Pogba di United, tidak bisa bertahan. Jack Grealish melakukan segalanya. Dia maju dan mundur dan dia memiliki kelas dan dia memiliki kendali. Jadi, saya pikir Jack Grealish dibuat untuk Manchester United."

2 dari 2 halaman

Jangan ke Arsenal

Arsenal juga dikaitkan dengan Grealish. Namun, Nicol mengatakan bahwa kepindahan Grealish ke Emirates sangat tidak masuk akal.

Saya tidak yakin ke mana arah Arsenal. Mereka sudah cukup stagnan selama lima atau enam tahun sekarang," lanjutnya.

"Jika saya Jack Grealish dan saya berkelas setiap kali saya melangkah di lapangan, saya ingin pergi ke suatu tempat yang berada di puncak atau klub yang bisa pergi ke puncak lagi.

"Saya akan menyarankan Man United, dengan uang yang mereka miliki, mereka bisa membeli kembali posisi puncak. Jika saya Jack Grealish, saya akan melihat Manchester United sebelum Arsenal. Arsenal salah jalan. Grealish sedang naik dan Arsenal turun. Tidak masuk akal secara profesional baginya untuk pergi ke Arsenal."

Sumber: Metro

KOMENTAR