BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan AC Milan, Ini Klub Destinasi Cesc Fabregas Berikutnya

05-12-2018 16:00 | Serafin Unus Pasi

Cesc Fabregas (c) AFP Cesc Fabregas (c) AFP

Bola.net - Impian AC Milan untuk diperkuat Cesc Fabregas nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Pemain yang memperkuat Chelsea saat ini dikabarkan sudah menerima pinangan dari klub lain di bulan Januari nanti.

Fabregas sendiri memang dikabarkan berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Hal ini dikarenakan musim ini ia mulai tersingkir dari skuat utama raksasa Premier League itu musim ini.

Situasi Fabregas ini kabarnya diamati oleh sejumlah klub top Eropa. Salah satu nama yang dikabarkan meminati jasa sang gelandang adalah AC Milan.

Namun dilansir GOL Digital, raksasa Serie A itu kemungkinan tidak akan mendapatkan Fabrgeas. Pasalnya sang pemain sudah menerima pinangan dari klub lain.

Klub mana yang akan mendapatkan tanda tangan Fabregas? Simak infromasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kembali ke Spanyol

Menurut laporan tersebut, Fabregas sudah menetapkan ke mana ia melanjutkan karirnya. Ia dikabarkan akan bergabung dengan Valencia tahun depan.

Ada beberapa alasan mengapa Fabregas memilih untuk memperkuat Valencia. Yang pertama karena ia merasa sudah cukup merantau di Inggris dan ia ingin kembali ke Spanyol.

Selain itu, Valencia sendiri dikabarkan berani memberikan jaminan starter reguler bagi Fabregas. Alhasil jebolan La Masia itu tertarik untuk memperkuat Los Che.

2 dari 3 halaman

Beri Ruang

Valencia sendiri dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan Fabregas. Mereka dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan Chelsea untuk transfer Fabregas.

Mereka kabarnya masih menegosiasikan harga jual sang gelandang. Namun sejauh ini proses negosiasi berjalan lancar dan Valencia optimis bisa mendaratkan Fabregas.

Sebagai bentuk keseriusan mereka, Los Che dikabarkan akan meminjamkan gelandang muda mereka Ferran Torres ke klub lain agar Fabregas memiliki tempat di tim utama Valencia.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan yang beredar, Fabregas bisa didapatkan di kisaran harga 25-30 juta Euro.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR