BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Buat Apa Sih Beli Jadon Sancho? Man United Diminta Berpikir Ulang

06-08-2020 10:00 | Richard Andreas

Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Kabar kerja keras Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund terus menguat sepekan terakhir. Sayangnya, kabar ini ternyata tak selalu mendapatkan respons positif.

Sancho terus disebut sebagai target utama MU di bursa transfer musim panas ini. Namun, negosiasi dengan Dortmund berjalan sulit karena harga jual yang dianggap terlalu tinggi.

Kabarnya Sancho sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan MU, tapi menyerahkan sisanya kepada kedua klub. Jika kesepakatan tercapai, Sancho siap hengkang.

Seharusnya kabar ini termasuk kabar baik bagi MU, tapi ternyata tidak bagi mantan pemain mereka, Paul Scholes.

Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Apa benar butuh?

Scholes tahu Sancho menggoda, klub mana pun sulit menolaknya. Namun, menurutnya MU yang sekarang tidak benar-benar membutuhkan winger seperti Sancho. Ada banyak pemain bertipe sama dalam skuad Setan Merah sekarang.

"Saya kira itu bukan prioritas [mendatangkan winger kanan]. Jangan salah paham, Sancho adalah pemain top. Dia bakal mengembangkan tim-tim seperti Liverpool, Man City, dan Barcelona," buka Scholes kepada BT Sport.

"Dia adalah pencetak gol dan akan mencetak banyak gol. Namun, kami punya tiga penyerang yang bisa bermain melebar, sangat mirip dengan Sancho. Mungkin tidak sebagus Sancho, tapi bisa saja."

2 dari 2 halaman

Beda cerita kalau striker

Alih-alih, Scholes merasa MU yang sekarang lebih membutuhkan kedatangan striker baru. Kasusnya bakal berbeda jika yang digosipkan adalah Harry Kane, bukan Sancho.

"Andai kita bicara soal Harry Kane, saya kira situasinya bakal jauh berbeda. Kami membutuhkan striker tapi sepertinya Ole tidak menginginkan pemain seperti itu lagi," tutup Scholes.

Scholes boleh menolak, tapi kabarnya MU masih terus bekerja keras mendatangkan Sancho. Bahkan kostum no.7 Setan Merah saat ini kosong dan siap dikenakan Sancho nanti.

Sumber: BT Sport

KOMENTAR