BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bruno Fernandes Tidak Sabar Cicipi Racikan Taktik Ralf Rangnick

03-12-2021 21:36 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes saat beraksi di laga Manchester United vs Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Bruno Fernandes saat beraksi di laga Manchester United vs Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes sangat antusias dengan kedatangan Ralf Rangnick. Ia tidak sabar ingin melihat racikan taktik manajer asal Jerman itu.

Dua pekan yang lalu, Manchester United mengambil keputusan penting. Mereka resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer mereka.

Setan Merah butuh waktu sekitar satu minggu untuk menemukan pengganti Solskjaer. Mereka resmi mempekerjakan Ralf Rangnick sebagai juru taktik mereka yang baru.

Fernandes mengaku tidak sabar ingin dilatih sang manajer. "Semua orang tidak sabar ingin bekerja dengan manajer baru kami," ujar Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Curi Perhatian

Fernandes menyebut bahwa semua pemain MU sangat bersemangat dengan kehadiran Rangnick. Mereka ingin mencuri perhatian sang manajer agar mereka bisa menjadi pemain inti.

"Ketika pelatih baru datang, berarti akan ada kesempatan baru yang terbuka. Semua pemain kami punya kans yang sama untuk mendapatkan psosi di tim ini,"

"Semua pemain kami bekerja keras untuk masuk starting XI. Kami akan bertemu dengan dia [Rangnick] besok dan kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya,"

2 dari 4 halaman

Tribut untuk Carrick

Pada kesempatan yang sama Fernandes memberikan tribut untuk Michael Carrick. Ia menilai sang manajer telah memberikan banyak kontribusi selama ia di MU.

"Saya sebenarnya marah kepadanya [Carrick] setelah saya dicadangkan melawan Villarreal. Namun seorang pelatih harus membuat keputusan seperti ini,"

"Saya melihat ia akan menjadi pelatih yang hebat di masa depan. Ia tahu cara berbicara dengan pemain, dan jika ia diberi kesempatan ia akan jadi pelatih yang top," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Perdana

Manchester United akan merasakan racikan taktik Rangnick untuk pertama kalinya di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan bermain di Old Trafford, di mana Crystal Palace akan menjadi lawan pertama Rangnick.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(MUTV)

KOMENTAR